Local Heroes hingga Juara Superstar dan Superpreneur Siap Meriahkan Cirebon

Cirebon,- Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dipastikan bakal segera digelar di 25 kota di Indonesia pada tahun 2204. Setelah diselenggarakan di Tasikmalaya pada 23 Februari dan Garut 26 Februari 2024, Cirebon bakal menjadi lokasi ketiga event yang diinisiasi oleh Supermusic.

Sederet performers mulai dari bidang music, art, hingga entrepreneurship, siap kumpul dan seru-seruan bareng pada 29 Februari 2024, tepatnya di Himas Social Space, Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon.

Sejumlah nama dipastikan mengisi ajang Supermusic Superstar Intimate Session di Cirebon antara lain For Revenge, Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Sugar Souvenir (Superpreneur 2023), The Vincent (Superstar Music Finalist), Merxdar (visual artist Cirebon), dan Son of Dad.

Yunike P Herman, selaku perwakilan Event Organizer NY yang mengorganisir gelaran ini mengatakan, Supermusic Superstar Intimate Session punya konsep yang unik, lantaran secara khusus memadukan performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intimate. Tak heran ia meyakini event ketiga ini bakal disambut antusias dan ramai diikuti kalangan muda Cirebon.

BACA YUK:  Dua Tersangka Pencurian Toko Emas Berhasil Diamankan Polres Cirebon Kota

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Cirebon punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Maka dari itu, kita juga menghadirkan line-up performers yang keren-keren, yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif,” ungkap Yunike.

Yunike menekankan, lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable.

“Pastinya bakal mendapat berbagai knowledge baru yang bermanfaat buat generasi muda. Karena kita juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” katanya.

Di setiap kotanya, kata Yunike, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga section yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest star, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Skintual Skincare di Bulan Januari 2024

Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstar dan Superpreneur, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

For Revenge yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Cirebon mengaku sangat antusias jelang penampilannya. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan mengaransemen sederet hit yang akan dibawakan dengan ramuan khusus.

For Revenge menilai, event ini sangat menarik karena bukan hanya tentang musik, tapi juga menampilkan karya-karya seni lainnya dengan melibatkan seniman-seniman lokal.

BACA YUK:  Toko Mas Pantes GCM Miliki Service Center, Ada Promo Menarik pada 16 - 18 Februari 2024

“Event ini bukan hanya tentang hiburan semata, tapi juga menjadi wadah bagi pegiat industri kreatif untuk bertumbuh. Kali ini kami akan menyajikan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati – Babak 1 dalam format semi akustik,” ujar vokalis For Revenge, Boniex Noer.

Sementara itu, Artaji yang merupakan 3rd Winner Superstar kategori art sudah tak sabar unjuk karya dan live painting di Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS). Terlibat pada kota-kota yang dikunjungi SSIS, Artaji menjanjikan aksi dan karya spesial yang berbeda di setiap kota gelaran.

“Supaya Superfriends di tiap kotanya mendapat insight yang berbeda, otomatis gue juga harus menampilkan suatu diferensiasi karya yang menarik. Seperti di Cirebon ini, ada konsep fresh yang gue bawa dengan harapan bisa menghibur pengunjung. Dan gue juga berharap di sesi talkshow Meet The Superstars banyak feedback maupun ide-ide menarik untuk didiskusikan hingga dipraktekkan,” ucap Artaji. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *