Listrik Padam, Jajaran Satlantas Polres Cirebon Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

0
193
Petugas Polres Cirebon Kota di Perempatan Pemuda - Bypass

Cirebon,- Sejumlah lampu lalu lintas di beberapa titik di Kota Cirebon padam, Rabu (5/9/2018) siang sekitar pukul 13.20 WIB.

Akibat dari padamnya lampu lalu lintas, Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota melakukan rekayasa lalu lintas atau pengalihan arus.

Aston Hotel

Pantauan About Cirebon, di lampu merah Jalan Pemuda dilakukan pengalihan arus. Kendaraan dari arah Jalan Pemuda menuju terusan pemuda harus memutar terlebih dahulu di depan PLTG.

Dari arah sebaliknyapun sama, kendaraan dari arah terusan Pemuda yang ingin menuju Jalan Pemuda harus memutar terlebih dahulu.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewanto mengatakan lampu lalu lintas padam dikarenakan terjadinya mati lampu di beberapa titik.

Istana Kerang

“Jajaran lalu lintas Polres Cirebon Kota sudah menerjunkan personil untuk mengatur lalu lintas di persimpangan yang mengalami mati lampu,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Rezkhy, personil diterjunkan kurang lebih 20 anggota yang disebar di titik rawan seperti perempatan dan melakukan rekayasa.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara agar mengikuti arahan petugas yang sedang melakukan rekayasa lalu lintas. Karena, sedang diberlakukan penutupan di beberapa titik yang mengalami pemadaman.

“Pengendara agar mengindahkan arahan petugas, sehingga membantu kami dalam menjalankan tugas untuk mencairkan arus lalu lintas,” tandasnya. (AC212)