Lingkar Jenar Bedah Antologi Cerpen Mahasiswa Asal Cirebon

Cirebon,- Lingkar Jenar merayakan kelahiran antologi cerpen karya Ayu Alfiah Jonas dalam acara Ngopi Sabtu Sore #6 di Mubtada Coffee Enthusiast, Sabtu (7/04/2018) sore.

Acara ini diisi oleh Edeng Syamsul Ma’aruf selaku penggagas Lingkar Jenar, Fathan Mubarak penyair asal Plered, dan Rabu Pagisyahbana penyair asal Arjawinangun.

Dalam pembukaan diskusi bedah buku ini, dimulai dengan pembacaan puisi, cerpen, permainan wirang drumming, dan musikalisasi puisi yang turut meramaikan.

Cheppy Oi juga tak kalah unjuk kebolehannya dengan membawakan dua buah lagu bersama Edeng, sebagai penutup acara diskusi bedah antologi cerpen yang berjudul “Sebuah Kencan yang Baik”.

BACA YUK:  Cinofest, Ajang Apresiasi Anak Muda di Kabupaten Cirebon untuk Berinovasi

Ayu Alfiah Jonas, mahasiswa asal Cirebon yang telah melahirkan antologi cerpennya berharap, semoga dengan adanya buku ini, motivasi dan semangat untuk menulis mampu tersalurkan kepada para pemuda Cirebon.

“Semoga dengan hadirnya buku ini, cerpen, bisa menularkan motivasi, semangat, dan kesadaran anak muda Cirebon dalam menulis,” harapnya dalam sambutan acara.

Terakhir sebelum Jonas menutup, ia mengajak para pemuda Cirebon untuk terus berkarya.

“Ayolah menulis. Ayolah kita berkarya. Tidak usah peduli, sibuk dengan perkataan orang lain dan konflik yang terjadi. Berkaryalah. Menulis saja,” pungkasnya.(Alfi)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *