Lihat Rusa Yuk di Komplek Gedung Negara Cirebon

Cirebon, 19 Desember 2013,- Di komplek halaman Kantor Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah III Cirebon atau dikenal juga dengan Gedung Negara yang beralamat Jalan Siliwangi Krucuk Kota Cirebon terdapat binatang satwa rusa. Di lahan sekitar 200 meter persegi serta dikelilingi pagar, rusa-rusa tersebut bisa berteduh di pohon mangga yang rindang dan juga rumput yang hijau.

Mustopa (44  yang setiap hari menjaga binatang rusa mengatakan di saat musim hujan ia jarang memberikan makanan karena banyak rumput yang tumbuh sebagai makanan. Lain halnya jika musim kemarau, mesti harus memberikan makanan berupa singkong, wortel atau sejenis buah-buahan lainnya.

BACA YUK:  Tomat Tour Tawarkan Paket Wisata Liburan Seru ke Bali Hanya 2 Juta Selama 3 Hari

” Binatang rusa di sini jumlahnya ada 9 ekor ; 5 rusa jantan, 3 betina dan sudah melahirkan satu ekor,” ujarnya saat ditemui About Cirebon.

Dari pantauan About Cirebon binatang rusa yang terlihat di depan halaman Gedung Negara Bakorwil Cirebon sangat menarik dan di saat hari libur nanti, rusa tersebut sangat digemari oleh anak-anak yang ingin melihat langsung. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *