Liburan Lebaran, Pedagang Mie Ayam Mang Bewok Diserbu Pembeli

Cirebon, 31 Juli 2014, – Liburan lebaran pedagang  Mie Ayam yang dikenal Mang bewok yang berada di prapatan  Jalan Kebon Cai, Pekalangan,  Kota Cirebon.

 

Mie ayam yang terkenal sebutan, Mang Bewok tiap hari selalu dikerubuti para pecinta kuliner, dan pembelipun berdatangan baik dari Cirebon dan juga  dari berbagai daerah.

 

Dengan tempat yang  sangat sederharna dan dibantu 8 orang, mereka berjualan sudah lima tahunan di tempat tersebut.  Omset yang didapatkan hampir satu hari mencapai sekitar 2 jutaan kalau hari biasa  dan liburan lebaran mencapai 3 jutaan.

BACA YUK:  Inilah Lokasi Empal Gentong di Cirebon yang Perlu Anda Nikmati

 

Dengan harga sangat relatif  murah, satu porsi Rp 10 ribu, kalau sebelum lebaran Rp 8 ribu dan liburan lebaran ada kenaikan.

 

Enjang (30) para pembeli asal dari Rajagaluh, Majalengka mengatakan, kalau lagi main ke Cirebon pasti cari kuliner Cirebon, memang betul di Cirebon banyak kuliner seperti empal gentong, nasi lengko, dan lain sebagainya salah satu nya Mie Ayam Bewok.

 

” Saya kalau ke Cirebon pasti cari makanan dan memilih mie ayam di tempat ini,  karena rasannya berbedah lebih gurih dan lezat,” kata Enjang.

BACA YUK:  Serabi di Perempatan Lampu Merah Sumber Miliki Cita Rasa yang Khas

 

Dengan memakai gerobak, cukup sederhana berada di trotoar, dan cara masaknya juga memakai arang, dan racikan, aroma  sangat berbeda bila dibandingkan  dengan yang lain.

 

Mie ayam Mang Bewok memang sangat dikenal di kalangan pelanggan dan pecinta kuliner karena rasanya sangat beda dan bikin ketagihan. (AC313)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *