Libur Tahun Baru, Penumpang Kereta Api di Stasiun Cirebon Meningkat

Cirebon, 30 Desember 2016,- Memasuki libur tahun baru dan liburan sekolah, penumpang Kereta Api (KA) di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon mengalami peningkatan.

Krisbiyantoro, Manager Humas PT. KAI Daop 3 Cirebon mengatakan, kedatangan penumpang sejak pagi tadi di Stasiun Kejaksan Cirebon sudah mencapai lebih dari 5.000 penumpang.

Penumpang yang turun di Stasiun Kejaksan Cirebon kebanyakan perjalanan kereta dari Jakarta, terutama kereta api milik Daop 3 Cirebon jurusan Gambir – Cirebon dan Gambir – Tegal.

“Pada musim liburan tahun baru 2017 PT. KAI Daop 3 Cirebon telah menambah 4 kereta tambahan yaitu 2 KA Argojati dan 2 KA Cirebon Ekspres hingga 8 Januari 2017,” ujarnya.

BACA YUK:  Akhir-akhir Ini Cuaca Panas dan Terasa Gerah pada Malam Hari, ini Penyebabnya

Penumpang kereta api yang turun di Stasiun Kejaskan diperikrakan akan terus meningkat hingga Sabtu besok dan arus balik diprediksi akan terjadi pada tanggal 3 Januari mendatang.

“Hingga saat ini tiket kereta untuk jurusan Jakarta sudah habis terjual sampai tanggal 2 Januari mendatang, kemungkinan masih akan terus meningkat,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.