Libur Isra Miraj dan Imlek 2024, Daop 3 Cirebon Siapkan 14.210 Tempat Duduk

Cirebon,- Libur Isra Miraj dan Imlek tahun 2024, PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menyediakan 14.210 tempat duduk perjalanan kereta api pada tanggal 8 – 11 Februari 2024.

Total tempat duduk yang disediakan tersebut untuk perjalanan kereta api Argo Cheribon, KA Ranggajati, dan KA Kaligung.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul mengatakan pada libur Isra Miraj dan Imlek tahun 2024, PT KAI Daop 3 Cirebon menyiapkan 3 perjalanan KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir, 1 perjalanan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, 1 perjalanan KA Kaligung relasi Cirebon Prujakan – Semarang Poncol dan 2 perjalanan KA Kaligung relasi Brebes – Semarang Poncol.

BACA YUK:  Pemilu 2024, Bawaslu Kota Cirebon Utamakan Upaya Pencegahan Pelanggaran

“Total ada sebanyak 14.210 tempat duduk yang kita sediakan pada periode liburan tersebut,” ujar Zainul, Selasa (6/2/2024).

Selain itu, kata Zainul, Daop 3 Cirebon juga menyiapkan perjalanan KA Argo Cheribon (29F) relasi Cirebon-Gambir pada tanggal 11 Februari 2024 dengan menyediakan 490 tempat duduk.

“Untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan pada libur panjang akhir pekan di awal Februari 2024, pada tanggal 11 Februari 2024 menyiapkan 490 tempat duduk untuk KA Argo Cheribon 29F,” katanya.

Zainul menegaskan, KAI terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti long weekend ini.

BACA YUK:  Bertemu Pengurus SMSI Kota Cirebon , Pj Walikota Cirebon Dorong Perangkat Daerah Tingkatkan Kerja Sama dengan Media Online

“KAI memastikan akan mengantarkan masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya. Sehingga momen liburan bersama keluarga atau kawan dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman dan menyenangkan,” pungkas Zainul. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *