Lengkapi Kebutuhan Kuliah dengan Program Gramedia Back To Campus

Cirebon,- Gramedia menggulirkan program menarik, Back To Campus. Program ini senantiasa memenuhi kebutuhan mahasiswa atau pelajar, dengan paket-paket dan harga khusus yang ditawarkan.

Diungkapkan oleh Supervisor Event Gramedia Cipto Cirebon, Mela, program ini terus berlangsung sampai dengan akhir September 2018. Program ini rutin diadakan, dan menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Gramedia Back to School ini hadir untuk memenuhi perlengkapan dan persiapan kuliah bagi para mahasiswa,” ungkap Mela kepada About Cirebon.

Mela menjelaskan, tersedia harga khusus untuk kebutuhan stationery, produk IT, dan office supplies. Misalnya saja, beragam brand flashdisk dibanderol dengan harga khusus, memory, wireless mouse, kalkulator, printer, dan lainnya.

BACA YUK:  Ini Penjelasan BMKG Penyebab Angin Kencang di Cirebon

Ada juga paket back to campus yang berisi tas, laptop sleeve, dan 1 pcs flashdisk 16GB dibanderol Rp280 ribu. Jika dihitung secara normal harganya bisa mencapai Rp400 ribu.

Paket stationery berisi tas, laptop sleeve, blinder, loose leaf warna, loose leaft garis, dibanderol Rp275 ribu. Harga tersebut pun jelas lebih terjangkau jika membeli dengan harga terpisah.

“Kedua paket ini diadakan untuk lebih memudahkan, dan lebih praktis dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, perlengkapan kuliah bisa didapatkan dengan satu paket tersebut,” jelasnya.

BACA YUK:  Komisi III DPRD Kota Cirebon Panggil RSD Gunung Jati Terkait Pelayanan

Bagi yang menyukai prodak teeny teensy, dapatkan diskon 30% selama program berlangsung. Tersedia beragam tas modern dan menarik, untuk digunakan dalam banyak aktivitas. (AC560)

(Dilihat: 111 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.