Lele Mantu, Bayar Rp10 Ribu Sudah Kenyang

Cirebon,- Bagi pecinta pecel lele, tidak ada salahnya mencoba pecel lele yang satu ini. Namanya Lele Mantu, lokasinya berada di Kawasan Cirebon Business Center (CBC), Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon. Setiap harinya buka dari pukul 12.00 sampai 21.00 WIB.

Walau namanya Lele Mantu, menu yang ditawarkan tidak hanya menu lele saja. Tetapi Lele Mantu juga menawarkan menu ayam goreng kampung, ayam goreng negeri, bebek goreng, ati ampela, hingga tahu dan tempe.

Setiadi Amri, pemilik Lele Mantu mengatakan Lele Mantu ini berkonsep warung pecel lele yang diangkat sedikit modern. Sebelumnya, Setiadi juga sudah membuka warung pecel lele di daerah Sumber dengan konsep pecel lele pada umumnya.

BACA YUK:  Peringati Hari Tari Sedunia, Wabup Cirebon Minta Pertahankan Seni Budaya

“Kenapa Lele Mantu, karena tempat pecel saya yang di daerah Sumber, menu yang paling best seller adalah menu lele. Makanya saya angkat menu lelenya. Dan kenapa saya pakai nama Mantu, sebetulnya itu hanya singkatan Mangan Turu (Mantu),” ujar Setiadi saat ditemui About Cirebon, Selasa (11/10/2022).

Untuk menu yang ditawarkan, kata Setiadi, seperti pecel lele pada umumnya, ada lele, ayam kampung, ayam negeri, bebek, ati ampela, usus, kepala ayam, tahu tempe, dan juga pete. Namun yang berbeda, di Lele Mantu, menu minumannya lebih banyak.

BACA YUK:  Ratusan Peserta Hadiri Job Expo 2024 BTPN Syariah di Kota Cirebon

“Kalau di pecel lele kan biasanya adanya cuma teh aja, tapi disini ada aneka jus,” katanya.

Soal harga, di Lele Mantu ini menawarkan paket murah dengan harga Rp10 ribu saja. Dengan makan bayar Rp10 ribu, sudah dapat paket lele mini atau paket ayam pentung.

“Jadi Rp10 ribu sudah dapat lele mini, nasi, sambal, dan teh manis. Atau kalau menu ayam, dapat ayam pentung, nasi, sambal dan minumnya,” terang Setiadi.

Kalau menu yang lainnya, tambah Setiadi, dibandrol dengan harga standar. Seperti lele jumbo dibandrol Rp. 14 ribu tanpa nasi, ayam negri Rp. 16 ribu, ayam kampung Rp. 23 ribu, dan bebek Rp. 25 ribu.

BACA YUK:  5 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington untuk Wanita, Beli di Blibli Pasti Original!

“Untuk pilihan sambalnya, kita ada dua varian. Ada varian sambal khas pecel lele dan sambal pedas. Jadi dalam satu porsi sudah dapat dua sambal,” tandasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *