Lelang Lukisan Kaca Warnai Charity For Kelud di Famouz Cafe

Cirebon, 20 Februari 2014, – Malam Penggalangan Dana yang bertemakan From Cirebon With Love, Charity For Kelud Rabu malam (19/02/2014) di Famouz Cafe Jalan Cipto Cirebon dihadiri oleh berbagai Komunitas Mobil Cirebon (KMC) dan para awak media baik radio, media cetak, social media, elektronik dan media online.

Acara dimeriahkan dengan penampilan dari band lokal seperti Athru Band, Chikin The Light, Okka n Friends dan lain-lain juga para modern dance.

Di sela-sela acara ada lelang lukisan kaca yang ditawarkan kepada para pengunjung untuk mendapatkan harga tertinggi dan berhak memiliki lukisan tersebut. Uang lelang langsung diserahkan kepada Panitia Charity For Kelud.

Menurut Brahma dari Komunitas Mobil Cirebon (KMC) mengatakan bahwa dana yang terkumpul sebesar Rp 8.500.000,- dan telah diserahkan kepada Radio Nuansa untuk digabungkan dengan hasil penggalangan dana sebelumnya pada Sabtu malam (15/02/2014).

About Cirebon menjadi salah satu media partner di event ini karena merupakan kegiatan positif dan membangkitkan rasa kemanusiaan di antara warga Cirebon. (AC400)

(Dilihat: 5 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.