Legenda Bulutangkis Indonesia Terjun pada Audisi Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Cirebon

0
53

Cirebon,- PB Djarum kembali menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Bima Kota Cirebon, pada tanggal 4-6 Agustus 2018.

Demi mendapatkan bibit atlet dengan potensi terbaik untuk menjadi penerus, PB Djarum menerjunkan Tim pencari bakat yang dipimpin oleh legenda bulutangkis Indonesia Christian Hadinata.

Aston Hotel

Selain Christian Hadinata menerjunkan pula sejumlah legenda lain dan pelatih PB Djarum seperti Antonius B Ariantho, Denny Kantono, Simbarsono, Ertanto Kurniawan, Ronald Sanduan Sipasulta, Lukman Hakim, serta Engga Setiawan.

Christian Hadinata mengungkapkan, Audisi Umum kali ini berbeda dengan Audisi Umum tahun lalu yang hanya melibatkan dua kategori usia.

“Tahun lalu, kami memakai dua kategori yaitu U11 dan U13 saja. Sementara pada Audisi Umum 2018 ini, kami memakai format tiga kategori usia yaitu U11, U13, dan U15,” ujarnya saat Press Conference di Kantor KONI Kota Cirebon, Jumat (3/8/2018).

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Cirebon digelar bersamaan dengan Audisi Umum di Solo Raya.

Ia berharap, dengan ditambahnya katagori usia pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, semakin banyak bibit-bibit bertalenta yang bisa disaring dan kelak diasah di PD Djarum. (AC212)