Lebih Dekat Melayani Nasabah, Kantor Manulife Cirebon Diresmikan

Cirebon,- PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia resmi membuka kantor Pemasaran Mandiri di Cirebon, Sabtu (28/4/2018).

Memasuki tahun ke-33 beroperasi di Indonesia, Manulife semakin mengukuhkan wujud nyata peranannya dengan terus mengedepankan kepentingan nasabah.

Jeffrey Kie, selaku Chief Agency Officer Manulife Indonesia mengatakan, Kantor Manulife Cirebon merupakan kantor yang ke-24 dari seluruh kantor yang ada di Indonesia.

“Dengan dibukanya kantor ini membuktikan komitemen kami untuk lebih dekat melayani nasabah, khususnya untuk nasabah yang ada di Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon usai meresmikan Kantor Manulife Cirebon di Aston Cirebon Hotel.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 12 April 2022

Dengan dibukanya kantor Manulife Cirebon, kata dia, nasabah mendapatkan kemudahan akses untuk pelayanan dan juga ini salah satu cara untuk menjangkau keluarga yang ada di Cirebon.

Berbicara tentang minat asuransi, Jeffrey Kie menjelaskan, minat itu banyak faktor, salah satunya orang tidak minat karena ketidaktahuan. Oleh karena itu, selain menawarkan produk, Manulife melakukan edukasi terkait asuransi.

“Minat itu dimulai dari pengetahuan juga,” ungkapnya.

“Kami sangat yakin, bahwa di Cirebon bertumbuh dengan pesat, apalagi didukung dengan tim yang solid,” imbuhnya.

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon

Ia menambahkan, prospek di Cirebon juga sangat besar. Informasi yang didapat dari teman-teman, bahwa Cirebon tumbuh sangat pesat. Bisa dilihat dari pertumbuhan hotelnya dan orang-orang yang datang ke Cirebon.

“Hampir setiap akhir pekan, kereta menuju Cirebon penuh semua,” katanya.

Sebagai informasi, nasabah Manulife di seluruh Indonesia kurang lebih sudah ada 2,3 juta nasabah dari seluruh channel distribusi. Manulife juga menjual tidak hanya melalui agency, namun melalui bank, dan direct marketing.

Ia berharap, ke depan, Manulife senantiasa berupaya mengoptimalkan produk dan layanan untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia.

BACA YUK:  Stasiun Cirebon Prujakan Layani Program Pengiriman Motor Gratis, ini Ketentuannya

“Melalui solusi-solusi keuangan unggulan, sehingga kebutuhan keuangan nasabah yang beragam akan tetap terpenuhi,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.