Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkomsel Gandeng Dunkin Donuts

Bandung,- Kini, pelanggan Telkomsel semakin mudah mendapatkan produk Telkomsel, diseluruh outlet Dunkin Donuts yang tersebar di Bandung. Kerjasama Telkomsel dan Dunkin Donuts ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati diskon 20 persen untuk semua produk food and beverage di Dunkin Donuts.

Excutive Vice Presiden Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan Telkomsel berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pelanggannya termasuk dalam hal ketersediaan produk.

“Kerjasama ini merupakan terobosoan yang pertama kalinya, lintas bisnis dan lintas industri yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Kini mendapatkan produk-produk Telkomsel menjadi begitu nyaman disemua outlet Dunkin Donuts Bandung,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Jumat (26/10/2018).

BACA YUK:  Mulai 6 Maret 2024, KAI Buka Tiket KA Tambahan Lebaran

Lanjut Ririn, Kami ingin membawa gaya hidup digital yang semakin luas lagi khususnya ke segmen millennials. Apalagi, Dunkin Donuts telah lama menjadi tempat berkumpul anak muda, tak jarang kita juga melihat mereka bekerja mobile dengan laptop dan gadgetnya disini.

Kehadiran layanan Telkomsel tentunya menjadi solusi bagi mereka, ditambah lagi kami menyediakan diskon 20 persen untuk semua makanan dan minuman serta kemudahan membayarnya dengan  TCash,” bebernya.

Kerjasama Telkomsel dan Dunkin, kata Ririn, saat ini tersedia di 25 merchant Dunkin Donuts di kota Bandung diantaranya di Dunkin Buah Batu, Dunkin Dago, Dunkin Merdeka, Dunkin Baltos dan Dunkin Pasirkaliki. Sedangkan untuk periode promo berlaku setiap hari dari tanggal 25 Oktober hingga 24 Desember 2018 dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

BACA YUK:  Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ Selama 5 Tahun Berturut-turut

Kedepannya, Telkomsel akan mengembangkan channel penjualan bersama dunkin yang memiliki lebih dari 40 outlet yang tersebar di Jawa Barat. Pasalnya, Tren anak muda Bandung yang hobi berkumpul di café, menjadi salah satu daya tarik Telkomsel untuk bekerjasama dengan Dunkin Donuts, mengingat pelanggan banyak menghabiskan waktu untuk makan dan mengakses social media.

“Hal tersebut yang kita jaga agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dan produk dari Telkomsel di tempat nongkrong favoritenya,” tutup Ririn. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *