Sabtu, 30 Mei 2020

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Raa Cha Suki & BBQ Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah Satu Lagi

Cirebon,- Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan adanya penambahan satu pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (23/5/2020).Sehingga,...

Slamet Anak Sebatang Kara yang Tinggal di Rumah Hampir Ambruk

Cirebon,- Slamet (15) asal Blok Singkil 2 RT 02 RW 07, Desa Astanajapuran Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, kondisinya terlihat...

Cirebon,- Restaurant Suki & BBQ khas Thailand, Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di lantai dasar Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran yang menyajikan menu-menu suki sehat, enak, dan bersertifikat Halal. Selain itu, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mix Vegetables, telur, ikan dan masih banyak lagi.

Heri Zazuri, selaku General Manager Operation PT Champ Resto Indonesia mengatakan hingga awal Februari 2020, Raa Cha Suki & BBQ sudah memiliki 90 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kita sudah ada 90 outlet. Raa Cha Suki & BBQ Grage Mall Cirebon ini merupakan outel ke-90 di Indonesia dan outlet ke tiga di Kota Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/2/2020).

Loading...

Heri menjelaskan, Raa Cha merupakan bahasa Thailand yang artinya Raja. Kenapa Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka bebas seperti raja.

“Pelanggan bebas pilih menu-menu, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya. Karena memang pelanggan masak sendiri, sesuai selera,” ungkapnya.

Selain itu, yang membedakan Raa Cha dengan restoran suki lainnya yaitu, lebih personal. Jadi, dalam satu meja sudah disediakan kompor, hot plate.

“Personalnya lagi, seperti contoh ketika kita makan berdua, bisa memilih kuah yang berbeda,” terangnya.

Untuk kuah Suki, kata Heri, Raa Chaa memberikan dua pilihan kuah, yakni kuah kaldu dan pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah tom yam atau kaldu spicy.

“Jadi ada dua pilihan kuah. Setiap pelanggan bisa memilih salah satu kuahnya atau bisa dua-duanya,” kata Heri.

Di Raa Cha sendiri, tambah Heri, ada lebih dari 60 varian menu Suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Chaa dengan 6 pilihan suace.

“Harga harga menu Suki kami berkisar dari Rp. 4 ribu sampai Rp. 12 ribu. Sedangkan untuk menu BBQ berkisar Rp. 21 ribu sampai Rp. 25 ribu,” terangnya.

“Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap, ada suki, sayuran, dan gorengannya itu berkisar Rp. 28 ribu sampai Rp. 33 ribu,” tambahnya.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, kata Heri, pelanggan juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik.

“Setiap pelanggan Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang diambilnya,” jelasnya.

Berbeda dengan restauran Suki dan BBQ lainnya, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara hemat. Karena pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja.

Sementara itu, General Manager Grage Mall Cirebon, Ivan Saputra menyampaikan bahwa management Grage Mall cukup bangga dengan kehadiran Raa Cha Suki & BBQ hadir di Grage Mall Cirebon.

“Kehadiran Raa Cha Suki & BBQ di Grage Mall ini bisa menambah kategori food and beverage untuk para pengunjung,” ujarnya.

Kehadiran Raa Cha, kata Ivan, selain melengkapi kategori food and beverage, Raa Chaa juga menambah okupensi food and beverage Grage Mall Cirebon.

Terkait tempat, tambah Ivan Raa Cha juga memiliki tempat yang strategis, dimana terletak dilantai dasar berada tepat dengan parkir mobil.

“Tempat sangat strategis, Raa Cha Grage Mall memiliki area indoor dan juga outdoor,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Setiap Pekan, PT Soca Samudera Nusantara Rutin Berbagi Nasi dan Masker

Cirebon,- PT Soca Samudera Nusantara membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Cakrabuana,...

Kota Cirebon Siap Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Cirebon,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai tanggal 12 Juni 2020.Keputusan tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Barat...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon tidak akan memperpanjang masa...

Saat Pandemi Covid-19, Membaca Bisa Mengatasi Kebosanan di Rumah

Cirebon,- Di tengah Pandemi Covid-19, Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap melaksanakan aktivitas di rumah aja.Dengan pembatasan aktivitas di luar rumah, bisa dimanfaatkan masyarakat untuk...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama 14 hari ke depan.Penutupan Pasar...

More Articles Like This