Kamis, 2 Desember 2021

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Raa Cha Suki & BBQ Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Populer

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Cirebon,- Restaurant Suki & BBQ khas Thailand, Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di lantai dasar Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran yang menyajikan menu-menu suki sehat, enak, dan bersertifikat Halal. Selain itu, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mix Vegetables, telur, ikan dan masih banyak lagi.

Heri Zazuri, selaku General Manager Operation PT Champ Resto Indonesia mengatakan hingga awal Februari 2020, Raa Cha Suki & BBQ sudah memiliki 90 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Loading...

“Kita sudah ada 90 outlet. Raa Cha Suki & BBQ Grage Mall Cirebon ini merupakan outel ke-90 di Indonesia dan outlet ke tiga di Kota Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/2/2020).

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Bakal Berdayakan Mantan Napiter

Heri menjelaskan, Raa Cha merupakan bahasa Thailand yang artinya Raja. Kenapa Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka bebas seperti raja.

“Pelanggan bebas pilih menu-menu, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya. Karena memang pelanggan masak sendiri, sesuai selera,” ungkapnya.

Selain itu, yang membedakan Raa Cha dengan restoran suki lainnya yaitu, lebih personal. Jadi, dalam satu meja sudah disediakan kompor, hot plate.

“Personalnya lagi, seperti contoh ketika kita makan berdua, bisa memilih kuah yang berbeda,” terangnya.

Untuk kuah Suki, kata Heri, Raa Chaa memberikan dua pilihan kuah, yakni kuah kaldu dan pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah tom yam atau kaldu spicy.

“Jadi ada dua pilihan kuah. Setiap pelanggan bisa memilih salah satu kuahnya atau bisa dua-duanya,” kata Heri.

BACA YUK:  L'Oréal, Bekerja Sama dengan Perdoski dan Universitas Indonesia, Luncurkan “Hair & Skin Research Grant 2021”

Di Raa Cha sendiri, tambah Heri, ada lebih dari 60 varian menu Suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Chaa dengan 6 pilihan suace.

“Harga harga menu Suki kami berkisar dari Rp. 4 ribu sampai Rp. 12 ribu. Sedangkan untuk menu BBQ berkisar Rp. 21 ribu sampai Rp. 25 ribu,” terangnya.

“Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap, ada suki, sayuran, dan gorengannya itu berkisar Rp. 28 ribu sampai Rp. 33 ribu,” tambahnya.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, kata Heri, pelanggan juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik.

“Setiap pelanggan Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang diambilnya,” jelasnya.

Berbeda dengan restauran Suki dan BBQ lainnya, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara hemat. Karena pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja.

Sementara itu, General Manager Grage Mall Cirebon, Ivan Saputra menyampaikan bahwa management Grage Mall cukup bangga dengan kehadiran Raa Cha Suki & BBQ hadir di Grage Mall Cirebon.

“Kehadiran Raa Cha Suki & BBQ di Grage Mall ini bisa menambah kategori food and beverage untuk para pengunjung,” ujarnya.

Kehadiran Raa Cha, kata Ivan, selain melengkapi kategori food and beverage, Raa Chaa juga menambah okupensi food and beverage Grage Mall Cirebon.

BACA YUK:  Inilah Cerita Selfi, Siswi SMA IT Akmala Sabila yang Menangi Banyak Lomba Seni

Terkait tempat, tambah Ivan Raa Cha juga memiliki tempat yang strategis, dimana terletak dilantai dasar berada tepat dengan parkir mobil.

“Tempat sangat strategis, Raa Cha Grage Mall memiliki area indoor dan juga outdoor,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kunjungi Kabupaten Cirebon, Wakil Menteri Pertanian Ajak Petani Gunakan Mesin Pertanian Modern

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs. H. Imron mendampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi dalam kunjungan kerja ke area persawahan...

Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada November 2021 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 0,42 persen dengan indeks harga konsumen (IHK) sebesar...

Waspada Penipuan, Beredar Donasi Tempat Ibadah Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Cirebon

Cirebon,- Belakangan ini beredar terkait pembagian donasi tempat ibadah yang mengatasnamakan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Eti Herawati melalui pesan singkat WhatsApp. Oknum tersebut menghubungi...

Setiap PNS Baru di Kota Cirebon Wajib Menanam Satu Pohon

Cirebon,- Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon....

More Articles Like This