Senin, 24 Februari 2020

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Raa Cha Suki & BBQ Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Populer

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Bulan Februari Aston Cirebon Hotel Hadirkan Promo ‘Keribo’

Cirebon,- Bulan Februari 2020, Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan program promosi terbaru yakni “Keribo”.Tapi tunggu dulu,...

AKBP Syamsul Huda Resmi Jabat Kapolres Cirebon Kota Gantikan AKBP Roland Ronaldy

Cirebon,- Jabatan Kapolres Cirebon Kota resmi berganti, dari pejabat sebelumnya AKBP Roland Ronaldy digantikan dengan AKBP Syamsul Huda.Upacara serah...

Cirebon,- Restaurant Suki & BBQ khas Thailand, Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di lantai dasar Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran yang menyajikan menu-menu suki sehat, enak, dan bersertifikat Halal. Selain itu, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mix Vegetables, telur, ikan dan masih banyak lagi.

Heri Zazuri, selaku General Manager Operation PT Champ Resto Indonesia mengatakan hingga awal Februari 2020, Raa Cha Suki & BBQ sudah memiliki 90 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kita sudah ada 90 outlet. Raa Cha Suki & BBQ Grage Mall Cirebon ini merupakan outel ke-90 di Indonesia dan outlet ke tiga di Kota Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/2/2020).

Loading...

Heri menjelaskan, Raa Cha merupakan bahasa Thailand yang artinya Raja. Kenapa Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka bebas seperti raja.

“Pelanggan bebas pilih menu-menu, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya. Karena memang pelanggan masak sendiri, sesuai selera,” ungkapnya.

Selain itu, yang membedakan Raa Cha dengan restoran suki lainnya yaitu, lebih personal. Jadi, dalam satu meja sudah disediakan kompor, hot plate.

“Personalnya lagi, seperti contoh ketika kita makan berdua, bisa memilih kuah yang berbeda,” terangnya.

Untuk kuah Suki, kata Heri, Raa Chaa memberikan dua pilihan kuah, yakni kuah kaldu dan pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah tom yam atau kaldu spicy.

“Jadi ada dua pilihan kuah. Setiap pelanggan bisa memilih salah satu kuahnya atau bisa dua-duanya,” kata Heri.

Di Raa Cha sendiri, tambah Heri, ada lebih dari 60 varian menu Suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Chaa dengan 6 pilihan suace.

“Harga harga menu Suki kami berkisar dari Rp. 4 ribu sampai Rp. 12 ribu. Sedangkan untuk menu BBQ berkisar Rp. 21 ribu sampai Rp. 25 ribu,” terangnya.

“Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap, ada suki, sayuran, dan gorengannya itu berkisar Rp. 28 ribu sampai Rp. 33 ribu,” tambahnya.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, kata Heri, pelanggan juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik.

“Setiap pelanggan Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang diambilnya,” jelasnya.

Berbeda dengan restauran Suki dan BBQ lainnya, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara hemat. Karena pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja.

Sementara itu, General Manager Grage Mall Cirebon, Ivan Saputra menyampaikan bahwa management Grage Mall cukup bangga dengan kehadiran Raa Cha Suki & BBQ hadir di Grage Mall Cirebon.

“Kehadiran Raa Cha Suki & BBQ di Grage Mall ini bisa menambah kategori food and beverage untuk para pengunjung,” ujarnya.

Kehadiran Raa Cha, kata Ivan, selain melengkapi kategori food and beverage, Raa Chaa juga menambah okupensi food and beverage Grage Mall Cirebon.

Terkait tempat, tambah Ivan Raa Cha juga memiliki tempat yang strategis, dimana terletak dilantai dasar berada tepat dengan parkir mobil.

“Tempat sangat strategis, Raa Cha Grage Mall memiliki area indoor dan juga outdoor,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

McDonald’s Kembali Membuka Gerainya di Kota Cirebon, Ini Kelebihannya

Cirebon,- McDonald’s Indonesia kembali membuka gerainya kembali yang bertempat di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon dan akan resmi...

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020, Ini Sasarannya

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Jaran Lodaya 2020 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 2 Maret 2020. Kasatlantas Polres...

Pertumbuhan Pasar Modal di Kota Cirebon Cukup Prospektif

Cirebon,- Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat, Reza Sadat Shahmeini mengatakan bahwa potensi pertumbuhan jumlah investor pasar modal di Kota Cirebon cukup...

Sempat Vakum, Sanggar Kentjana Kembali Menggelar Canon SK Marathon di Cirebon

Cirebon,- Sanggar Kentjana (SK) bekerja sama dengan Canon kembali menggelar Lomba Foto untuk kategori pelajar (SMP & SMA) dan mahasiswa di Grage City Mall,...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir ke rumah. Selama ini, warga...

More Articles Like This