Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Raa Cha Suki & BBQ Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Populer

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

RM Abah Wardja Wedangan 90an Hadir dengan Konsep Djadul

Cirebon,- Dengan konsep kayu dan interior lawas, rumah makan dengan menu tradisional hadir untuk para pecinta kuliner Cirebon.Bertempat di...

Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati kembali mengunjungi warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang isolasi mandiri, Jumat...

Cirebon,- Restaurant Suki & BBQ khas Thailand, Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di lantai dasar Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran yang menyajikan menu-menu suki sehat, enak, dan bersertifikat Halal. Selain itu, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mix Vegetables, telur, ikan dan masih banyak lagi.

Heri Zazuri, selaku General Manager Operation PT Champ Resto Indonesia mengatakan hingga awal Februari 2020, Raa Cha Suki & BBQ sudah memiliki 90 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Loading...

“Kita sudah ada 90 outlet. Raa Cha Suki & BBQ Grage Mall Cirebon ini merupakan outel ke-90 di Indonesia dan outlet ke tiga di Kota Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/2/2020).

Heri menjelaskan, Raa Cha merupakan bahasa Thailand yang artinya Raja. Kenapa Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka bebas seperti raja.

“Pelanggan bebas pilih menu-menu, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya. Karena memang pelanggan masak sendiri, sesuai selera,” ungkapnya.

Selain itu, yang membedakan Raa Cha dengan restoran suki lainnya yaitu, lebih personal. Jadi, dalam satu meja sudah disediakan kompor, hot plate.

“Personalnya lagi, seperti contoh ketika kita makan berdua, bisa memilih kuah yang berbeda,” terangnya.

Untuk kuah Suki, kata Heri, Raa Chaa memberikan dua pilihan kuah, yakni kuah kaldu dan pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah tom yam atau kaldu spicy.

“Jadi ada dua pilihan kuah. Setiap pelanggan bisa memilih salah satu kuahnya atau bisa dua-duanya,” kata Heri.

Di Raa Cha sendiri, tambah Heri, ada lebih dari 60 varian menu Suki dan BBQ yang dapat dipilih ketika makan di Raa Chaa dengan 6 pilihan suace.

“Harga harga menu Suki kami berkisar dari Rp. 4 ribu sampai Rp. 12 ribu. Sedangkan untuk menu BBQ berkisar Rp. 21 ribu sampai Rp. 25 ribu,” terangnya.

“Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap, ada suki, sayuran, dan gorengannya itu berkisar Rp. 28 ribu sampai Rp. 33 ribu,” tambahnya.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, kata Heri, pelanggan juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik.

“Setiap pelanggan Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang diambilnya,” jelasnya.

Berbeda dengan restauran Suki dan BBQ lainnya, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara hemat. Karena pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja.

Sementara itu, General Manager Grage Mall Cirebon, Ivan Saputra menyampaikan bahwa management Grage Mall cukup bangga dengan kehadiran Raa Cha Suki & BBQ hadir di Grage Mall Cirebon.

“Kehadiran Raa Cha Suki & BBQ di Grage Mall ini bisa menambah kategori food and beverage untuk para pengunjung,” ujarnya.

Kehadiran Raa Cha, kata Ivan, selain melengkapi kategori food and beverage, Raa Chaa juga menambah okupensi food and beverage Grage Mall Cirebon.

Terkait tempat, tambah Ivan Raa Cha juga memiliki tempat yang strategis, dimana terletak dilantai dasar berada tepat dengan parkir mobil.

“Tempat sangat strategis, Raa Cha Grage Mall memiliki area indoor dan juga outdoor,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Mulai 1 Oktober 2020, Hotel Langensari Cirebon Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri

Cirebon,- Wali Mota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis bersyukur dan terharu ada hotel di Kota Cirebon yang mau dijadikan tempat...

Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemda Kota Cirebon Akan Berubah, Salah Satunya DKOKP

Cirebon,- Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di Pemerintah Kota Cirebon akan diubah yakni dinas-dinas akan dilakukan pemisahan. Seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota...

Untuk Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Cirebon Raperda Penyertaan Modal untuk Perumda Air Minum

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengusulkan empat rancangan peraturan daerah (Raperda) dalam rapat paripurna DPRD Kota Cirebon, Kamis (1/10/2020).Empat Raperda yang diusulkan yakni Raperda...

Metland Hotel Cirebon Hadirkan Konsep Live Show Saat Breakfast

Cirebon,- Memberikan suasana berbeda, Metland Hotel Cirebon by Horison yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon mulai bulan Oktober 2020 melakukan perubahan menu dan...

Kuartal III – 2020, Pertamina Salurkan Modal Kerja Pinky Movement Hingga Rp3,1 Miliar

Jakarta,- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III mencatatkan penyaluran pinjaman modal usaha sebesar Rp 3,1 miliar untuk mitra usaha program Pinky...

More Articles Like This