Lebih Dekat dengan Pelanggan, Mountoya Luncurkan Aplikasi Pesan Antar

0
91

Cirebon,- Lebih dekat dengan pelanggan, PT. Toyamilindi atau Mountoya kembali membuat inovasi dengan meluncurkan aplikasi Mountoya Delivery yang merupakan aplikasi pesan antar.

Sebelumnya, aplikasi Mountoya Delivery sudah berjalan sejak tahun 2016 dan kali ini Mountoya hadir dengan konsep baru dan lebih dekat dengan pelanggan.

Aston Hotel

Rizky Taufik, selaku Chief Sales Officer PT. Toyamilindo mengatakan layanan pesan antar Mountoya Delivery bisa diunggah di berbagai platform yang ada seperti Android, iOs dan juga Windows.

“Namun, untuk soft opening baru bisa didownload  di Android. Tapi nanti pada saat Grand Opening pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang bisa di iOs dan juga Windows,” ujarnya saat Press Confrence, Sabtu (13/10/2018).

Lanjut Rizky, tampilan Mountoya Delivery terbaru dapat mempermudah untuk pemesanan produk mountoya. Seperti detail informasi pemesanan alamat, jumlah produk, dan metode pembayarannya.

“Ada juga fitur lacak pemesanan dan juga pemesanan terjadwal. Pemesan terjadwal disini pelanggan bisa menyesuiaikan keiginan kapan akan dikirim,” bebernya.

“Jadi, mitra Mountoya akan selalu mengirim sesuai jadwal yang ditetapkan pelanggan tanpa harus memesan ulang kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, Eza Fauzi, selaku Tim IT Mountoya Delivery menjelaskan Mountoya Delivery sudah memiliki 20 mitra yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon dengan 30 kurir yang tersebar.

“Sampai saat ini saja, setelah lima hari diluncurkan sudah memiliki member terbaru sebanyak 1.732,” bebernya.

Eza menjelaskan, aplikasi Mountoya Delivery sementara ini baru bisa diakses hanya diwilayah Kota/Kabupaten Cirebon saja.

“Tetapi, tidak menutup kemungkinan kedepan bisa diakses di seluruh Indonesia dengan sistem yang sama,” terangnya.

Untuk metode pembayaran yang menggunakan aplikasi Mountoya Delivery, kata Eza, bisa menggunakan kartu kredit, ATM/bank transfer, Go-Pay dan cash atau bayar di tempat ketika produk diterima.

“Tapi untuk saat ini baru bisa pembayaran ketika produk diterima pelanggan. Secepatnya nanti pada tanggal 20 Oktober sudah bisa dilakukan semua,” katanya.

Selain itu, Eza menambahkan bahwa untuk pembelian melalui aplikasi tersebut tidak bisa memesan satuan.

“Untuk pemesanan diaplikasi minimal pembelian satu galon atau satu kardus. Dan, untuk harga yang tertera diaplikasi sudah termasuk dengan ongkos kirim,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya aplikasi Mountoya Delivery, tentunya bisa mendobrak kembali penjualan Mountoya. (AC212)