Layanan Tcash Kini Bisa Digunakan di Merchant Grage Mall dan Grage City Mall

0
50

Cirebon,- Telkomsel kembali meluncurkan layanan Tcash yang berlangsung di Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Senin (31/12/2018).

Kurang lebih ada 50 merchant di Grage Mall dan Grage City Mall yang sudah bekerja sama dengan Tcash, sebagai alat pembayaran. 

Aston Hotel

Manager Branch Telkomsel Cirebon, Fachrul Rizzal mengatakan wilayah III Cirebon menjadi salah satu kota terpilih di Indonesia yang meluncurkan layanan TCash di Mall.

“Kemudian kami memilih, kira-kira mana mall yang ramai untuk meningkatkan potensi penggunaan TCash,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurut Fachrul, masih banyak masyarakat di Cirebon yang belum menggunakan eMoney. Mungkin, banyak eMoney-eMoney lainnya yang menyasar kota-kota kedua seperti Cirebon yang baru berkembang ini

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Sehingga, kami juga mengambil kesempatan tersebut untuk meluncurkan TCash di Grage Mall dan Grage City Mall,” ungkapnya.

Lanjut Fachrul, semua tenant yang ada di Grage Mall ataupun di Grage City Mall, bisa mendapatkan program layanan TCash. Namun, total merchant yang sudah bekerja sama menggunakan layanan Tcash ada 31 merchant lokal belum ditambah dengan merchant nasional.

“Itu akan terus bertambah merchant yang menggunakan layanan Tcash,” terangnya.

Dari program layanan Tcash, Telkomsel memberikan cash back sebesar 30 persen untuk para penggunanya dengan maksimum pembelanjaan Rp. 20 ribu. Program cash back tersebut akan berlangsung hingga 28 Februari 2019.

“Program tersebut khusus untuk di Grage Mall dan Grage City Mall saja,” terang Fachrul.

Beberapa merchant lokal di Grage Mall dan Grage City Mall yang sudah bekerja sama dengan layanan Tcash seperti Papabunz, D’penyet, Bitti, dan belum termasuk merchant yang nasional.

Untuk merchant nasional, kata Fachrul, karena sudah ada kerja sama dengan pusat, maka menggunakan program diskon yang sudah ditentukan oleh pusat. Seperti Baskin Robbin diskon 50 persen setiap hari Jumat, Wendys setiap hari Rabu.

“Kalau ditotal semua, merchant yang sudah bekerja sama dengan Tcash ada sekitar 50 merchant di Grage Mall dan Grage City Mall saja,” jelasnya.

Namun, Fachrul menambahkan bahwa merchant di luar Grage Group juga sudah banyak yang menggunakan layanan Tcash seperti untuk pembelian bensin di SPBU, pembayaran tol, hingga pembayaran listrik. 

“Dan sebentara lagi, untuk pembayaran parkir di Grage Mall dan Grage City Mall, serta masuk ke waterboom di Grage City mall bisa menggunakan Tcash,” kata Fachrul.

Selain itu, bagi pengguna nomor selain Telkomsel juga bisa menggunakan layanan Tcash dengan mengunduh aplikasi Tcash Wallet di handponenya.

“Jadi jangan khawatir, layanan Tcash bisa digunakan oleh pengguna selain nomor telkomsel. Kami kasih kesempatan buat yang non telkomsel untuk merasakan layanan Tcash,” tandasnya. (AC212)