Late Night Sale CSB Mall Diserbu Pengunjung

0
90

Cirebon,- Menyambut Lebaran 2018, Cirebon Super Blok (CSB) Mall gelar Late Night Sale, Sabtu (2/6/2018).

Pengunjung yang datang bisa berbelanja lebih lama, karena late night sale dimulai pukul 21.00 sampai 23.00 WIB.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan pada kegiatan late night sale pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti diskon hingga 70 persen.

Aston Hotel

“Late night sale ini untuk mengapresiasi pengunjung setia CSB Mall,” ujarnya.

Menurutnya, late night sale merupakan daya tarik untuk mendatangkan para pengunjung, apa lagi promo-promo yang diberikan sangat banyak.

Bahkan, kata dia, tingkat pengunjung dari tahun sebelumnya naik sangat signifikan. Hari ini saja, tingkat kunjungan di minggu kedua bulan Ramadan sudah mencapai 27 sampai 28 ribu pengunjung.

“Dibandingkan tahun lalu, minggu kedua bulan Ramadan hanya 23 sampai 25 ribu pengunjung,” ungkapnya.

“Kalau dilihat, animo diminggu kedua bulan ramadan tahun ini lebih ramai tahun ini. Tahun kemarin baru ramai di minggu ketiga,” imbuhnya.

Gunadi optimis, bahwa tingkat kunjungan mulai hari ini (2/6) hingga hari lebaran terus meningkat. Apalagi melihat di hari kerja tingkat pengunjung mulai meningkat juga.

Selain itu, Nina Heryani, selaku Marcomm Supervisor CSB Mall menambahkan pada late night sale kali ini, CSB Mall memberikan program menarik, yaitu pengunjung yang berbelanja terbanyak akan mendapatkan hadiah voucher belanja untuk 5 pemenang.

“Setiap pemenang akan mendapatkan masing-masing voucher senilai Rp. 500 ribu,” bebernya.

Ia menambahkan, untuk mekanisme pemenang penggabungan nota atau struk maksimal 3 dan yang dapat diikutsertakan hanya struk yang tertera waktu belanja.

“Waktu berbelanja yang berlaku dimulai dari jam 21.00 sampai 23.00 WIB,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter