Lanai Coffee & Patisserie Hadirkan Empat Varian Baru, Coffee dan Soda

Cirebon,- Awal bulan November 2019, Lanai Coffee & Patisserie yang berlokasi di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon meluncurkan empat menu terbaru.

Empat menu yang diluncurkan pada awal November tersebut terdiri dari menu coffee dan soda. Untuk menu soda yang diluncurkan yakni Shirley Temple dan Soda Coffee, sedangkan menu coffee ada Pandan Coffee dan Creme Brulle.

1. Empat Minuman Varian Baru

“Untuk menu Creme Brulle sendiri bisa dingin atau juga panas,” ujar Juni Lestiawati, Manager Marketing Lanai Coffee & Patisserie kepada About Cirebon, Kamis (31/10/2019).

“Total semua ada empat menu varian baru yang dikeluarkan Lanai Coffee & Patisserie,” tambahnya.

BACA YUK:  Selama Masa Angkutan Lebaran 2024, Daop 3 Cirebon Layani 160.563 Pelanggan

Lanjut Juni, kehadiran varian menu baru sendiri merupakan pengembangan dari Lanai Coffee & Patisserie karena banyaknya permintaan dari pelanggan untuk varian lainnya.

“Jadi, biar tidak membosankan, kita mencoba untuk berkreasi. Kebetulan, barista kita bisa membuat beberapa minuman yang dikreasikan,” terangnya.

2. Harga Menu Baru

Untuk harganya sendiri, Juni menjelaskan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp. 25 ribu saja.

“Seperti Soda Coffee kita bandrol Rp. 20 ribu, sedangkan untuk Shirley Temple, Pandan Coffee, dan Creme Brulle dibandrol Rp. 25 ribu,” jelasnya.

BACA YUK:  Momen Haru di Sidang Terbuka Senat UGJ 2024, Wisudawati yang Meninggal Diwakili Ibunya

3. Penjelasan Varian Baru

Sementara itu, Boby, Barista Lanai Coffee & Patisserie menjelaskan awal November ini sudah ada empat varian minuman baru yaitu Shirley Temple, Pandan Coffee, Creme Brulle, dan Soda Coffee.

Untuk minuman Creme Brulle, kata Boby, basic seperti capucino yang dipadukan dengan syrup creme brulle, dan diatasnya menggunakan foam berbalut dengan brown sugar, lalu dibakar.

Kemudian menu Shirley Temple sendiri, menggunakan basic soda yang dipadukan dengan syrup grenadin dan ditambah dengan peresan lemon serta gula.

Menu yang ketiga Soda Coffee, lanjut Boby, Basic yang digunakan seperti ice americano, namun ditambah dengan soda.

BACA YUK:  EL Pool & Cafe Resmi Dibuka untuk Para Pecinta Biliar di Kota Cirebon

“Dan yang terakhir, pandan coffee ini basicnya fresh milk dengan syrup pandan dan ditambah dengan expresso,” jelasnya.

4. Coffee Dalam Kemasan

Juni menambahkan, Lanai Coffee & Patisserie kini sudah mulai berinovasi dengan membuat menu coffee dalam kemasan botol.

“Menu yang dibuat dalam kemasan botol yaitu menu Kopi Galau,” terangnya.

Menu Kopi Galau ini, kata Juni, memang permintaannya sangat baik, sehingga kami mengakomodir keinginan para tamu dengan membuat kopi Galau dalam botol.

“Untuk harga tetap sama, hanga Rp. 20 ribu saja,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *