Selasa, 19 November 2019

Lanai Coffee & Patisserie Hadir di Grage City Mall, Begini Konsepnya

Populer

192 Kereta Melintas Setiap Hari di Cirebon dengan Gapeka Baru

Cirebon,- Mulai 1 Desember 2019 sebagian perjalanan kereta api (KA) akan mengalami perubahan jadwal keberangkatan.Hal tersebut dikarenakan PT Kereta...

Tradisi Panjang Jimat Muncul Sejak Masa Pemerintahan Pangeran Cakrabuwana

Cirebon,- Tradisi Maulid Nabi Saw, merupakan tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Islamisasi di nusantara. Tradisi ini muncul...

Tanpa Penghalang Jalan, Tol Cipali Kembali Telan Korban

Cirebon- Kecelakaan yang melibatkan dua bus di Tol Cipali menewaskan 7 orang. Selain itu, 6 orang mengalami luka berat.Menurut...

Inilah Daftar Korban Kecelakaan Dua Bus di Tol Cipali

Cirebon - Kecelakaan maut di Tol Cikopo-Palimanan menewaskan tujuh orang. Penumpang bus lainnya mengalami luka berat dan ringan.Dari informasi...

Sebagai Icon Baru, PT. KAI Daop 3 Cirebon Resmikan Monumen Mesin Mekanik VDM 800 GS, Ini Bentuknya

Cirebon,- Bertepatan Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2019, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3...

Cirebon,- Bagi penggemar kopi di Cirebon, pada tanggal 14 Februari 2019 besok akan dibuka tempat ngopi baru, yakni Lanai Coffee & Patisserie.

Kehadiran Lanai Coffee & Patisserie yang bertempat di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon tersebut untuk memanjakan para penikmat kopi di Kota Cirebon dan sekitarnya.

1. Nuansa Pink

Manager Marketing Grage Hotel Spa Kuningan, Juni Lestiawati mengatakan Lanai Coffee & Patisserie menawarakan suasana berbeda dari coffee shop yang lainnya, yakni memberikan nuansa berbeda dengan warna pilihan Pink.

Loading...

“Karena kan selama ini, pink itu identik dengan sesuatu hal dengan wanita, romantis,” ujar Yuni sapaan akrab Juni Lestiawati kepada About Cirebon, Selasa (12/2/2019).

Lanjut Yuni, pink selama ini selalu mempresentasikan prinsip feminisme dan banyak disukai wanita, auranya yang kuat pada benak kita yaitu lemah lembut, hangat, peduli dan romantis.

“Atmosfer Lanai Coffee & Patisserie yang nyaman akan selalu memberikan nuansa adem dan segar, sehingga mengundang pengunjung untuk lebih dapat menikmati sajian kopi serta pilihan makanan yang ditawarkan,” terangnya.

2. Kampanyekan Penggunaan Gula

Selain konsep yang berbeda dengan coffe shop lainnya, Lanai Coffee & Patisserie juga mulai mengkampanyekan mengurangi gula.

Yuni menjelaskan, untuk produk-produk coffee yang ditawarkan di Lanai Coffee & Patisserie menggunakan sedikit gula atau secara bean saat melakukan roasted tidak telalu gosong, dan tidak terlalu serta tidak mengganggu di tenggorokan.

Salah satu menu andalan di Lanai Coffee & Patisserie Coffee Galau

“Jadi, walaupun tanpa gula, untuk pemula bisa menikmati kopi. Tapi yang suka manis bisa meminta tambahan gula,” terang Yuni.

“Kalaupun ada pengunjung menginkan kopi yang strong, kita bisa siapkan,” imbuh Yuni.

3. Special menu Cheesecake 

Tak hanya coffe yang ditawarkan, Lanai Coffee & Patisserie menawarkan berbagai macam cemilan dan cake yang  fresh setiao harinya. Sehingga, pengunjung bisa menikmati kopi sambil ditemai berbagai cemilan dan makan berat.

Karena kita Patisserie, kata Yuni, yang menjadi andalan yaitu 3 menu cheesecake, yakni New York cheesecake, Italiano cheesecake, dan Japanise cheesecake.

Menu Cheesecake di Lanai Coffee & Patisserie

“Cheesecake ini benar-benar cheesecake tanpa terigu, hanya menggunakan cheese dan telor saja,” beber Yuni.

Dari tiga produk cheesecake yang ditawarkan, yang membedakan adalah kombinasi biskuit di dalamnya saja.

4. Coffee Lokal

Semua menu coffee yang ditawarkan di Lanai Coffee & Patisserie menggunakan jenis coffe lokal dari Majalengka.

“Jadi, kita ingin mengenalkan kopi lokal yang ada di daerah sini, yaitu coffee Cakrawati Majalengka,” ujar Yuni.

Untuk menu-menu coffee yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan menu coffee di tempat lain, namun ada yang berbeda dari Lanai Coffee & Patisserie yaitu Coffee Galau.

“Coffee Galau ini terinspirasi dari gula aren,  basicnya adalah kopi susu, tapi gula putih diganti dengan gulan aren,” jelas Yuni.

5. Harga dan Promo

Harga yang ditawarkan di Lanai Coffee & Patisserie terbilang sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp. 17 ribu sampai Rp. 30 ribu saja.

Sedangkan untuk promo saat pembukaan nanti, kata Yuni, akan ada promo menarik yaitu untuk menu Coffee Galau.

“Setiap pembelian Coffe Galau hanya Rp. 19 ribu akan mendapatkan gratis satu Coffee Galau,” kata Yuni.

“Promo tersebut berlaku hingga 28 Februari 2019,” tambahnya.

6. Menambah Pilihan

Selain itu, Staf Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani menambahakan dengan kehadiran Lanai Coffee & Patisserie di Grage City Mall tentunya menambah jenis produk yang ditawarkan untuk pengunjung, terutama coffee shop.

“Apalagi Lanai Coffee ini memiliki keunikan tersendiri, dengan menawarkan konsep warna pink,” ujar Yani.

Sehingga, kata Yani, dengan dibukanya Lanai Coffee & Patisserie bisa menawarkan suasana yang berbeda untuk costumer.

“Dari konsep yang ditawarkan Lanai Coffee juga sangat welcome dengan perempuan,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Biznet Terus Hadirkan Layanan Teknologi Digital Terbaik di Jawa Barat

Cirebon, - Bertepatan dengan usia Biznet yang ke-19, Biznet terus berkomitmen memperluas jaringan di Indonesia termasuk wilayah Jawa Barat....

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Menangkap Enam Orang Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 anti teror kembali menangkap terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (18/11/2019) kemarin.Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy...

Berubah Status, Kapolda Jawa Barat Tinjau Kesiapan Polresta Cirebon dan Resmikan Gedung SPKT

Cirebon,- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja di Polresta Cirebon, Jalan Dewi Sartika, Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (19/11/2019).Dalam kunjungannya,...

Batik Tulis Ciwaringin Siap Menjadi Destinasi Wisata

Cirebon- Batik Tulis Ciwaringin menggunakan pewarna alam membutuhkan promosi efektif pemerintah daerah. Batik Tulis Ciwaringin memang tidak setenar nama Batik Trusmi Cirebon, namun ada...

Ini Prediksi BMKG Soal Musim Hujan di Pantura Cirebon

Cirebon - Musim hujan sudah terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Namun sejumlah daerah justru masih ada yang musim kemarau bahkan mengalami bencana kekeringan...

More Articles Like This