Lampu Tematik Jadikan Kawasan Sumber Tambah Katon dan Cantik

Cirebon,- Sebanyak 33 lampu tematik yang dipasanga di jalur utama Sumber Kabupaten Cirebon, diresmikan oleh Bupati Cirebon Drs.H.Imron, M.Ag didampingi Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, Jumat (29/12/2023).

Imron mengatakan, bahwa sebanyak 33 lampu tematik tersebut, merupakan bantuan CSR dari Bank BJB. Ia menyebut, bahwa keberadaan lampu tematik ini, membuat Sumber menjadi lebih cantik dan katon.

“Adanya lampu tematik ini, membuat Sumber menjadi lebih katon dan cantik,” kata Imron.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB, yang telah memberikan bantuan lampu tematik kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Oknum Guru di Kota Cirebon Setubuhi Muridnya Sendiri di Indekos

Imron menuturkan, pihaknya memang belum ada rencana untuk memasang lampu tematik diwilayah lainnya, namun hal tersebut bisa saja dilaksanakan.

Walaupun begitu, Imron memastikan bahwa Pemkab Cirebon terus berupaya untuk merealisasikan cirebon terang benderang, dengan memasang Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah lokasi.

“Setiap tahun kita anggarkan untuk pengadaan PJU”kata Imron.

Ia menyebutkan, bahwa sejumlah PJU sudah dipasang disejumlah lokasi, terutama perbatasan dengan wilayah lainnya dan lokasi yang memang membutuhkan penerangan.

“Banyak PJU yang sudah dipasang seperti di Cirebon Timur, Sumber, perbatasan Majalengka dan beberapa lainnya yang membutuhkan penerangan,” kata Imron. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *