Lakiket Hadir dengan Menu Andalan Kopi Aren dan Dimsum

Cirebon,- Lakiket Coffee & Chick yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo No. 183 Kesambi, Kota Cirebon mendapatkan tempat tersendiri di hati para pelanggan baik anak-anak hingga orang dewasa.

Nama Lakiket diambil dari bahasa Inggris Lucky Cat yang artinya kucing yang beruntung. Karena pemilik kuliner ini merupakan pecinta kucing dan memiliki 17 ekor kucing.

Lakiket yang digeluti oleh pasangan suami istri ini bermula keduanya ingin mempunyai bisnis.

Menurut Firman Syafaat, Pemilik Lakiket Coffee & Chick mengatakan bahwa Lakiket hadir sejak tanggal 18 Juni 2019 lalu, setelah dirinya berhenti dari tempat kerja.

BACA YUK:  Kunjungi SDN 3 Cipanas, Pj Bupati Cirebon Berikan Motivasi ke Guru dan Siswa

“Sejak kami berdua memutuskan berhenti bekerja, saya berpikir ingin membuka usaha apa. Kebetulan, istri saya punya potensi di bidang masak dan kenapa tidak dikembangkan saja,” ujarnya saat ditemui About Cirebon yang didampingi istrinya Meina Khasmira, Selasa (13/10/2020).

Mengenai menu yang ditawarkan, Meina menjelaskan saat awal buka Lakiket yang ada menu minuman kopi gula aren dan juga cafe latte. Dengan berjalannya waktu, menu tersebut menjadi best seller dan hadir beberapa varian lainnya.

“Sampai saat ini akhirnya banyak variannya, ada kopi almond, rum, yang dasarnya dari kopi gula aren,” terangnya.

BACA YUK:  Pesan di Hari Raya Idulfitri, Jaga Kerukunan untuk Jawa Barat yang Damai dan Nyaman

Sedangkan untuk menu makanan yang ada di Lakiket banyak pilihan menunya, salah satu yang paling banyak diminati yaitu menu dimsum. Karena, lanjut Meina, segmen dari Lakiket sendiri awalnya lebih kepada anak-anak dan orang tua.

“Sekarang menu-menu yang ada disini banyak variannya, seperti salmon mentai dengan harga terjangkau tapi kualitas diutamakan. Harga cuma dari Rp. 12 ribu sampai Rp. 25 ribu aja,” imbuhnya.

Agar lebih banyak lagi varian menu yang ditawarkan, Lakiket selalu mengeluarkan menu-menu terbaru setiap tiga bulan sekali.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Minta Proses dan Pengesahan Perda KTR Bisa Diproses Cepat

“Biar orang tidak bosan kami selalu hadirkan menu baru setiap tiga bulan sekali. Jadi bila ada menu yang slow, kita keluarkan menu baru lagi. Salah satunya seperti menu ramen dengan banyak pilihan,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *