Lagu “ Bersama Bahagia “ Karya Anak-anak Muda Cirebon

Cirebon, 10 Januari 2017,- ARIO & NADZIEF adalah dua cowok ini bertemu sejak mereka mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di Cirebon, uniknya mereka belajar dari fakultas kedokteran di universitas yang sama namun beda angkatan. ARIO sekarang sudah menjadi dokter, sedangkan NADZIEF masih duduk di bangku kuliah. Chemistry yang dibangun oleh mereka di single perdana mereka “BERSAMA BAHAGIA” ini akan meramaikan belantika musik Indonesia tepat di awal tahun 2017.

BERSAMA BAHAGIA adalah sebuah lagu yang mengajak orang-orang disekitar kita untuk  “stay positive” dan bahagia dalam kebersamaan. Awalnya lirik dan nada lagu ini dibuat oleh Algian (teman satu group band Nadzief), yang kemudian dikemas oleh ARIO, E-VAN dan juga TABIB QIU (member of Soul ID) menjadi lebih ceria & “easy listening”. ARIO & NADZIEF  meyakini bahwa musik adalah salah satu wadah pemersatu yang dapat digunakan untuk menyampaikan hal positif, salah satunya adalah kebahagiaan. Pesan itu jelas tertuang dalam lirik “BERSAMA BAHAGIAberikut:

BACA YUK:  Info Loker : Maxim Cirebon

“Karena duniaku duniamu bahagia,

karena denganmu duniaku bahagia

Karena denganku duniamu bahagia,

bersama-sama selamanya kanbahagia

Musik “BERSAMA BAHAGIAini digarap oleh TatzBeatz dan featuring E-VAN PROjectQIU, salah satu member PROjectQIU, sebuah grup HipHop/R&B asal Cirebon yang dibentuk oleh TABIB QIU. Yang menarik, mereka bertiga disini memiliki genre musik yang berbeda tetapi dengan kebersamaan mereka membuat lagu ini menjadi lebih berwarna. Selamat menikmati “energi positif” yang membuat kita lebih bersyukur dalam kebersamaan di hidup ini. Semoga single dapat diterima dan dinikmati seluruh radio senusantara juga penikmat musik senusantara untuk memulai tahun baru 2017.

BACA YUK:  BPRS HIK Parahiyangan Kolaborasi dengan BPRS TID dan BPR HW Aceh Dukung Pembiayaan Sindikasi Perumahan Adhigana Group

Artist(s)                           : ARIO & NADZIEF

Featuring                       : E-VAN PROjectQIU

Ciptaan                          : A. Agung W, N. Adyan, R.M.A. Hermanto,

     I.S. Putera, Tabib Qiu (Soul ID)

Album/Single                 : Single 2017 / qiuJEHrecords Indonesia

Contact Person             : Faradina Nasution

     ( +6281223666497 )

Official Lyric/Music Video   : http://bit.ly/bersamabahagiayoutube

Listen & Download       :

  1. tabibqiu.com
  2. iTunes, Amazon and all digital stores
  3. All digital streaming (rilis)
(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.