Lagi, Petinju Bara Boxing Club Cirebon Raih Juara di Sparing Season di Indramayu

Cirebon,- Petinju Bara Boxing Club Cirebon mengikuti sparing season yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Indramayu pada 19 – 20 Maret 2022 kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Hall Pengkab Pertina Indramayu tersebut dalam rangka pemanasan menuju Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022. Petinju Bara Boxing Club Cirebon mengikuti 7 kelas dari 26 kelas yang dipertandingkan dalam ajang tersebut.

Pembina Bara Boxing Club Cirebon, Subagja mengatakan petinju dari Bara Boxing Club Cirebon mengikuti 7 kelas dari total 26 kelas yang dipertandingkan. Ketujuh kelas yang diikuti, lanjut Subagja, semuanya meraih juara.

BACA YUK:  Empat Petinju Bara Boxing Club Cirebon Kembali Raih Medali di Kejuaraan Tinju Amatir

Ketujuh kelas yang diikuti, kata Subagja, terbagi menjadi dua sesi. Pada sesi I yakni, Mini Boy 28 kg, Men’s Junior 44 kg, Men’s Junior 48 kg, Men’s Elite Super Heavy 92 kg. Sedangkan pada sesi II yakni, Men’s Youth 60 kg, Women’s Elite Light Welter 57 kg, dan Men’s Elite Light Welter 63,5 kg.

“Alhamdulillah, dari ketujuh kelas yang kita ikuti, semua petinju Bara Boxing Club Cirebon berhasil menang. Total ada 26 kelas yang dipertandingkan dengan melibatkan petinju dari berbagai daerah di Jawa Barat,” ujar Subagja, Selasa (22/3/2022).

BACA YUK:  Mulai Hari ini, Tarif Tol Cipali Alami Kenaikan untuk Semua Golongan Kendaraan

Menurut Subagja, dengan mengikuti berbagai kejuaraan dan juga berbagai event resmi, Petinju Bara Boxing Club bisa menambah jam terbang. Sehingga, dengan begitu bisa menjadi modal untuk lebih berprestasi ke depannya.

“Ini akan menjadi modal penting untuk para Petinju Bara Boxing Club jika nanti mengikuti berbagai kejuaraan dan juga event resmi. Dan kami akan terus membuktikan, bahwa Bara Boxing Club dapat berprestasi,” ungkapnya.

Keberhasilan dalam sparing sesion di Indramayu, kata Subagja, dapat membuat para petinju Bara Boxing Club semakin termotivasi untuk terus berlatih guna meningkatkan kemampuannya.

BACA YUK:  Info Loker : Aston Cirebon

“Kesuksesan di Indramayu tentu menjadi pelecut semangat bagi kita untuk terus berlatih, mengasah kemampuan, dan lebih berprestasi lagi,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.