Kurir JNE Bandung Megy Ginanjar Raih Penghargaan Pahlawan Transportasi

Bandung,- Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2022, salah satu Ksatria JNE Megy Ginanjar dianugrahi penghargaan sebagai pahlawan transportasi oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bandung dan Dinas Perhubungan (DISHUB) Jawa Barat pada 24 September 2022.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat, IR. A Koswara dan Ketua IJTI Jawa Barat, Iqwan Sabba Romli. Selain Ksatria JNE, ada juga Komunitas DAMRI, dan Komunitas Edan Sepur, turut mendapatkan penghargaan serupa, karena telah berjasa mendukung transportasi di Jawa Barat, khususnya di Bandung yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan aman dan nyaman.

Sosok Megy Ginanjar menjadi inspirasi bagi Ksatria dan Srikandi JNE lainnya. Prestasi serta dedikasi yang tinggi untuk perusahaan, menjadikan Megy terpilih untuk mewakili JNE menerima penghargaan Pahlawan Transportasi ini.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Serahkan Bantuan Pangan Kepada Keluarga Rawan Pangan dan Anak Stunting

Pria asal Bandung yang telah bekerja selama 9 tahun di JNE Bandung. Dalam melakukan pekerjaan, motivasi terbesarnya adalah keluarga, dalam setiap langkahnya dalam bekerja, apapun tantangannya dia terus niatkan untuk membahagiakan keluarga tercinta dalam mencukupi nafkahnya.

Dengan kerja keras dan konsistensi yang ditunjukanya, sosok yang dikenal ramah juga menjadi inspirasi bagi rekan sesama kurir. Performa kinerja yang ditunjukan untuk terus menjaga layanan prima bagi pelanggan terus dilakukan.

Bagi pria yang memiliki kegemaran touring dan traveling ini mengaku tidak memiliki kesulitan atau tantangan yang berarti, karena baginya semua akan terasa ringan apabila kita memiliki keyakinan untuk mencari keberkahan dalam setiap langkah dalam kehidupan.

BACA YUK:  Keraton Kanoman Gelar Tradisi Malam Pelal Ageng Panjang Jimat, ini Maknanya

“Mengirim banyak barang dan bertemu banyak karakter orang, tidak menjadi tantangan. Karena semua pekerjaan pasti ada tantangan, tinggal bagaimana kita menyikapi tanggung jawab yang diberikan saja, tujuannya hanya mencari berkah jadi semuanya terasa mudah”, ujar pria 33 tahun ini.

Iyus Rustandi, Kepala Cabang JNE Bandung mengapresiasi gelaran yang di inisiasi ITJI dan Dishub Jabar karena sejalan dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh ITJI Jabar dan Dishub Jabar kepada salah satu Ksatria JNE. Sebagai perusahaan logistik nasional, JNE akan berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan,” kata Iyus.

BACA YUK:  Praperadilan Ditolak, Kuasa Hukum LT Akan Ajukan Upaya Hukum dengan Fakta-fakta Baru

Lebih lanjut Iyus menyampaikan, dengan sumber daya manusia yang profesional, ditambah berbagai program layanan masyarakat, dapat memanfaatkan dan terbantu dalam proses kiriman. Terlebih, di era digital saat ini para pelaku usaha terus didorong untuk tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktifitas berjualan online.

“Ditambah dengan pertumbuhan e-commerce dan socio-commerce, jumlah aktivitas tersebut diprediksi terus meningkat”, ujar Iyus.

“Oleh karena itu, seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Bandung harus terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tutup Iyus. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *