Kunjungi Panti Asuhan, Itulah Kegiatan Yayasan Bantu Sesama Peringati 10 Muharram

Cirebon, 15 November 2013, – Yayasan Bantu Sesama dalam memperingati 10 Muharram yang jatuh pada 14 November 2013 melakukan kegiatan mendatangi beberapa panti asuhan baik di kota maupun kabupaten Cirebon dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Kegiatan dimulai dengan mengunjungi Yayasan Darul Hijrah di  Kedung Menjangan Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon dan dilanjutkan ke Panti Asuhan Al-Mawaddah Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

“Alhamdulillah, kegiatan berkunjung ke panti asuhan pada 10 Muharram merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, yang kami lakukan,” ujar Agus Gineer, Ketua Yayasan Bantu Sesama.

Selepas sholat dzuhur, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Az-Zahra di Jalan Kandang Perahu Kota Cirebon serta Panti Asuhan Al-Hijrah di Jalan Pecilon Sitameng Kota Cirebon.

BACA YUK:  Komisi III DPRD Kota Cirebon Minta Percepatan Pencetakan Kartu BPJS Kesehatan

 

Agus mengucapkan terima kasih banyak kepada para relawan, para donator dari Batik Trumi dan Ayam Bakar Petir yang ikut mensupport kegiatan rutin ini. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *