Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

Cirebon,- Sambangi warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kota Cirebon, Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati banyak mendapat aspirasi. Kegiatan tersebut dalam rangka Reses masa persidangan III tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Fitria sempat berdiskusi dan mendapatkan aspirasi yang disampaikan oleh Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara. Selain itu, pihaknya juga menyerap aspirasi dengan cara door to door, Selasa (18/10/2021).

Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara, Anang Juli Suryanto menyampaikan semua aspirasi warga masyarakat telah disampaikan. Pihaknya berharap, aspirasi yang telah disampaikan bisa terlaksana.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Tunai kepada Ratusan PKL, Warung dan Nelayan

“Tadi sudah kita sampaikan semua aspirasi warga terkait dengan pembangunan infrastruktur di RW 14 Permata Harjamukti Utara. Mudah-mudahan bisa terakomodir dan terlaksana,” ujar Anang kepada awak media.

Menurut Anang, salah satu aspirasi yang disampaikan terkait dengan perbaikan jalan, perbaikan lapangan, drainase, hingga melanjutkan pembangunan gedung serbaguna. Sehingga gedung serbaguna ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

“Kami mohon doa dari semuanya, khususnya ibu Fitria, mudah-mudah tahun depan tidak ada refocusing. Sehingga anggarannya ada dan infrastruktur bisa terlaksana,” katanya.

BACA YUK:  Pluang Apresiasi GoTo Melantai di Bursa, Berikan Stamina Baru untuk Start-Up di Indonesia

Sementara itu, Fitria menjelaskan semua aspirasi yang didapat di RW 14 Permata Harjamukti Utara sudah di catat. Bahkan, pihaknya sudah memasukan aspirasi kedalam SIPD.

“Mudah-mudahan tahun 2022 semuanya bisa terealisasi dan tidak ada refocusing lagi. Sehingga, seluruh aspirasi dari masyarakat RW 14 Permata Harjamukti Utara bisa terealisasi,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.