Kumpulan Pecinta Seni Cirebon Salurkan Donasi untuk Desa Slangit

Cirebon – Hasil penggalangan dana untuk Desa Slangit Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon sudah disalurkan oleh Kumpulan Pecinta Seni Cirebon. Mereka yang terjun ke jalan, menari berkeliling dari tempat ke tempat lainnya menggalangkan dana selama 5 hari berturut-turut.

“Alhamdulillah, penyerahan dilakukan pada hari Sabtu, 9 Januari pukul setengah duabelas. Donasi dari hasil penggalangan dana yang kemarin dilakukan selama 5 hari,” tutur Ketua Penggalangan Dana, Rifa’i kepada About Cirebon.

Dia mengatakan, dana yang terkumpul yaitu sebesar Rp4.020.000,-. Kemudian diserahkan langsung kepada Kepala Desa Slangit, Sura Maulana. Mereka merasa terbantu dengan adanya sumbangan tersebut.

BACA YUK:  Bentuk Nyata Kepedulian kepada Masyarakat, Tulus Asih Grup Berikan Santunan untuk Anak Yatim

“Respon dari kawan-kawan seniman disana merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari kami. Walau sedikit semoga dapat meringankan warga yang terkena bencana angin puting beliung,” ungkap pria yang disapa Fa’i itu.

Dia dan rekan-rekannya pun berharap, bagi masyarakat di Desa Slangit yang terkena bencana atau pun tidak, semoga di berikan kekuatan, kesehatan dan tidak mengalami ketakukan atau trauma.

Selain itu juga, dia ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan organisasi yang terlibat seperti SMK Pakungwati Kota Cirebon, Saung Bagus Daya, Sanggar Ananing Jagat, Sanggar Jarimungil, Sanggar Lam Alif, Puskesos Cakrabuana, Karangtaruna Cakrabuana, Karangtaruna Bhakti Bersama, Karangtaruna Karya Remaja dan Sumber Street Crew.

BACA YUK:  Tergerus Aliran Sungai Ciwaringin, 6 Rumah Dikosongkan Hindari Longsor

“Semoga dengan adanya penggalangan ini kita tetap bersinergi untuk terus bangkit. Semoga kebaikan semuanya menjadi berkah dunia akhirat dan terus maju,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.