KTOC Sukses Gelar Penandatanganan Akta Pendirian Koperasi

0
66
Pembentukan Koperasi Jasa Transportasi Online Ciayumajakuning (KTOC)

Cirebon,- Koperasi Jasa Transportasi Online Ciayumajakuning (KTOC) menyelenggarakan penandatanganan akte pendirian koperasi, Senin (3/9/2018). Bertempat di Kantor Koperasi TOC, Jalan Parujakan No. 89 Kota Cirebon, semua anggota hadir menyaksikan acara tersebut.

“Alhamdulillah, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, telah sah ditandatangani oleh seluruh anggota koperasi,” ungkap Ketua KTOC, Ivan kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Kantor Notaris Lia Amalia S.H., Kabid Koperasi & UKM Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Koperasi UKM Kota Cirebon, Jupri dan Edi.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh 40 orang anggota koperasi dan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diinginkan.

“Besar harapan setelah sah berbadan hukum yang berbentuk koperasi, kami dapat menjadi salah satu pilihan para pengemudi angkutan sewa khusus driver online di Ciayumajakuning,” paparnya.

Istana Kerang

Hal tersebut tentu saja sesuai dengan aturan pemerintah PM No. 108 Tahun 2017 tentang ijin pengemudi angkutan sewa khusus non trayek yang mewajibkan para driver untuk berbadan hukum resmi PT/Koperasi.

“Ke depannya, kami berharap KTOC ini dapat bekerja sama dengan baik, lebih kompak, lebih solid dan tali silaturahmi kami akan jauh lebih baik,” tutupnya. (AC560/adv)