Krisna Bali akan Buka Pusat Oleh-oleh di Cirebon

0
721
Reza Pramadia (kiri) dan Ajik Krisna (kanan) yang akan membuka pusat oleh-oleh di Kawasan Kota Tua, Cirebon

Cirebon,- Letak geografis Cirebon yang sangat strategis menjadikan daya tarik tersendiri untuk patut dikunjungi. Aneka kuliner, seni budaya, keraton, tempat bersejarah lainnya menjadi peluang untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Cirebon.

  1. Kolaborasi Pengusaha Cirebon dan Bali

Hal ini menjadikan salah satu pengusaha Bali, Ajik Krisna bekerja sama dengan pengusaha Cirebon, Reza Pramadia akan membuka pusat oleh-oleh di Kawasan Gedung Tua di Kota Cirebon.

Aston Hotel

“ Krisna ini temen saya di club supercar dan sudah beberapa tahun yang lalu ingin berinvestasi di Cirebon. Dan momentumnya sekarang sangat tepat,” tutur Reza.

Reza dan Krisna satu club di Supercar

2. Menggandeng Para UMKM Cirebon

Menurut Reza Pramadia saat berbincang dengan About Cirebon mengatakan pusat oleh-oleh ini akan menggandeng para UMKM dan pengusaha lainnya yang mempunyai produk untuk bisa dijual.

” Dalam waktu dekat, kami akan mengobrol dan berdiskusi dengan para UMKM di Cirebon,” jelas Reza.

3. Menghidupkan Kawasan Kota Tua

Di samping itu, di kawasan ini banyak peninggalan bangunan bersejarah sehingga para wisatawan akan semakin betah di Cirebon.

“ Target pusat oleh-oleh ini akan bisa beroperasi di tahun 2020 mendatang,’ ujar Reza.
Adanya Tol Cipali, Tol Trans Jawa dan Bandara Kertajati kedepannya memberikan peluang yang sangat besar bagi Cirebon.

“ Tidak hanya pusat oleh-oleh, namun kami juga akan menjadikannya pusat kuliner Cirebon dan one stop mall shopping,” tutup Reza. (AC400)