Peserta perektrutan Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) di Kota Cirebon.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 21 Oktober 2017,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar tahapan perektrutan Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) yang berlangsung di Hotel Grand Tryas, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Jumat (20/10/2017).

Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani melalui Divisi Sosialisasi Dita Hudayani mengatakan, bahwa KPU Kota Cirebon telah melaksanakan tahapan rekrut penyelenggara addhoc di tingkat kecamatan dan melaksanakan test tertulis.

Katanya, kegiatan rekrut dan tes tertulis diikuti oleh 77 peserta dan peserta tersebut sebelumnya telah lolos seleksi administrasi.

“Pada pelaksanaan test tertulis ada 4 orang tidak hadir dan tanpa keterangan, kemudian 2 orang dari Kecamatan Harjamukti dan 2 orang dari Kecamatan Kesambi,” ujarnya.

Lanjut dia, KPU Kota Cirebon akan menetapkan 10 orang untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu tahap wawancara. Dari hasil wawancara ini akan menetapkan 5 orang dari urutan tertinggi menjadi PPK di 5 Kecamatan yang ada di Kota Cirebon.

“5 orang yang ditetapkan tersebut akan membantu jalannya tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon pada Rabu, 27 Juni 2018,” jelasnya.

Selain itu, terkait berkas jawaban peserta dan kunci jawaban, Dita menambahkan, KPU Kota Cirebon hanya membawa dan menyerahkan saja setelah BA pelaksanaan test tertulis dan penghapusan soal dilaksanakan.

“Untuk berkas soal dikirim dari KPU Provinsi Jawa Barat, setelah berakhirnya test tertulis soal dikembalikan ke perwakilan KPU Jawa Barat, kemudian disatukan lalu dibakar di tempat,” tandasnya.

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...