KPU Imbau Paslon dan Tim Kampanye Jaga Kondusivitas Sampai Pelaksanaan Pilkada

Cirebon,- Dalam pembukaan Debat Publik ke-1 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Emirzal Hamdani SE. Ak., mengimbau agar kedua paslon dan tim kampanye untuk menjaga kondusivitas.

“Saya berharap sampai dengan hari pelaksanaan pilkada tetap berjalan dengan kondusif,” jelas Emirzal saat membawakan sambutan.

Pada debat pertama, berlangsung di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon dengan meriah karena dihadiri oleh tim kampanye (timkam) dan pendukung masing-masing paslon.

“Debat ini akan diadakan 3 kali, dan saya berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kedua paslon untuk menyampaikan visi dan misinya,” ujarnya

BACA YUK:  Wakil Wali Kota: Perwakilan Jaka Rara 2022 Bisa Bawa Nama Baik Kota Cirebon

Dalam 69 hari kedepan, tepatnya Rabu, 27 Juni 2018, masyarakat Kota Cirebon akan melangsungkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Dalam 5 tahun kedepannya, diharapkan akan membawa kota Cirebon menjadi lebih baik lagi.

Emirzal menyampaikan, KPU mengapresiasi pada kedua paslon dan tim kampanye yang sudah menjaga kondusivitas sehingga diharapkan sampai pelaksanaannya nanti, pemilihan akan berjalan berjalan dengan lancar.

Terpopuler 

BACA YUK:  5 Rahasia Ngabuburit Sampai Push Rank!

Dalam debat pertama dimoderatori oleh Dr. Evi Ariatne Sinta Dewi. (AC560)

(Dilihat: 4 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.