Kospin Cipta Dana Cirebon Gelar Mlaku Sehat

Cirebon, 20 Agustus 2017,- Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Cipta Dana  Cirebon menggelar acara KUAT (mlaKU sehAT) Cipta Dana yang berlangsung di Komplek GOR Bima, Kota Cirebon, Minggu (20/08/2017).

Kegiatan Mlaku Sehat Cipta Dana ini diikuti ribuan masyarakat dari wilayah Cirebon. Acara yang diawali dengan senam bersama peserta, kemudian dilanjut dengan mlaKU sehAT mengelilingi komplek wilayah Bima.

Yogi Prima Hastomo, selaku Kordinator perlengkapan acara Mlaku Sehat Cipta Dana mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Kospin Cipta Dana Cirebon.

BACA YUK:  Kenalkan Menu Brisket, Archipelago Food Festival 2022 Hadir di Aston Cirebon

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka mempringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun dan untuk meningkatkan nasabah Kospin Cipta Dana Cirebon.

“Intinya, Kospin Cipta Dana bersama-sama ingin membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya,” ujarnya, saat di sela-sela kegiatan Mlaku Sehat.

Lanjut dia, peserta yang mengikuti kegiatan Mlaku Sehat Cipta Dana ini diperkirakan mencapai tujuh ribu peserta, tetapi itu di luar pembelian tiket di tempat acara.

Kospin Cipta Dana sudah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari hadiah utama 2 unit sepeda motor, kemudian ada lemari es, mesin cuci, televisi, magicom, kipas angin, DVD player dan masih banyak lagi.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Soroti Potensi Kebocoran Pendapatan Asli Daerah

“Mudah-mudahan kedepan Cipta Dana bisa lebih baik lagi dan acara Mlaku Sehat ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 51 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.