Kospin Cipta Dana Gelar Acara Gathering Arisan Cipta Dana Plus

0
61
Pengundian doorprize di Gathering Arisan Cipta Dana Plus

Cirebon,- Kospin (Koperasi Simpan Pinjam) Cipta Dana yang berkantor pusat di Jalan Ir. Juanda , Tengah Tani Cirebon menggelar acara Penutupan Arisan Cipta Dana Plus Tahun 2018 sekaligus juga Pembukaan Arisan Cipta Dana Plus Tahun 2019.

Hal tersebut dikemukakan General Manager Kospin Cipta Dana, Devy Limansubroto saat berbincang dengan About Cirebon di sela-sela gathering customer Arisan Cipta Dana Plus yang bertempat di Balai Pertemuan Umum Bagas Raya, Kedawung Cirebon, Minggu (13/01/2019).

Aston Hotel

1. Acara Dimeriahkan dengan 3 Dipa

Acara gathering ini merupakan sebagai hiburan dan juga pembagian doorprize untuk para customer yang loyal mengikuti Arisan Cipta Dana Plus selama 3 tahun.

Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi Keluarga Besar Arisan Cipta Dana Plus. Para peserta merasa terhibur dengan penampilan penyanyi serta antusias saat pembagian doorprize baik perlengkapan rumah tangga maupun uang tunai.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3
Ramainya peserta gathering Arisan Cipta Dana Plus

Penampilan 3 Dipa yang digawangi Boby Tince, Vijro dan Bintang Bebeb mampu menghibur peserta gathering.

2. Peserta Arisan Cipta Dana Plus Meningkat

Menurut Devy Limansubroto, peserta yang ikut Arisan Cipta Dana Plus meningkat setiap tahunnya. Di tahun 2018 yang aktif sekitar 900 orang, namun di awal pembukaan tahun 2019 sudah mencapai 1.300 orang

Kepercayaan masyarakat baik di wilayah III Cirebon dan lainnya sangat baik sehingga terus mengikuti arisan ini dengan berbagai keunggulannya.

Salah satu peserta yang mendapatkan doorprize. (Foto FB Barlian Tata Winarta)

3. Cukup Menabung Rp 150ribu/bulan

Untuk bisa mengikuti Arisan Cipta Dana Plus ini, peserta cukup menyetor uang sebesar Rp 150ribu setiap bulannya dengan jangka waktu 3 tahun. Setiap bulannya akan diundi siapa yang mendapat tarikan (arisan) dan juga siapa yang akan mendapatkan doorprize. (AC400)