Korem 063/SGJ Gelar Lepas Sambut Komandan Korem

Cirebon, 20 April 2016,- Korem 063/SGJ mengelar Lepas Sambut Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati dari Kolonel Inf Sutjipto kepada Kolonel Inf Bahram di Aula Makorem 063/SGJ, Jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon, Rabu (20/04/2016).

Acara lepas sambut Komandan Korem 063/SGJ dihadiri pejabat Korem 063/SGJ, para Dandim, unsur Muspida wilayah III Cirebon, dan para undangan.

Komadan Korem 063/SGJ baru, Kolonel Inf Bahram mengatakan, akan melanjutkan program kerja yang sudah direncanakan oleh pejabat lama baik pembinaan satuan dan juga pelaksanaan pembinaan teritorial dalam mendukung tugas-tugas pemerintah di daerah.

BACA YUK:  Rangkaian HUT ke-8, RSIA Cahaya Bunda Cirebon Gelar Donor Darah

“Saya akan meningkatakan disiplin dan kinerja dari personil untuk melaksanaan tugas dan bekerja sama secara sinergis dengan pemerintah daerah dan segenap instansi pemerintah yang ada di wilayah,” tambahnya.

Komandan Korem 063/SGJ yang baru menghimbau untuk masyarakat Cirebon menghadapi masalah global saat ini, perlu sama-sama kita menyadari bahwa pentingnya persatuan dan kesatuan.

“Kita sama-sama sinergis membantu dan mendukung pemerintah sehingga yang dilakukan pemerintah baik itu di pusat maupun daerah bisa tercapai dan bisa menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

BACA YUK:  Kinderfiled Highfield School Gelar Charity and Education Fair 2022

Selain itu, Kolonel Inf Sutjipto menyampaikan, selama mengabdi di Korem 063/SGJ banyak sekali kesan-kesan, dari segi masyarakat Cirebon yang kompleks dan dari segi perilaku banyak seninya, ada yang keras ada yang kalem, itulah yang menjadi kesan saya selama menjabat di Korem 063/SGJ.

“Di Cirebon sangat banyak sejarah, peningalan sejarah membuat keyakinan diri saya kepada hal-hal yang luar biasa,” tuturnya

Ia pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tetap menjalin silaturahmi dan koordinasi, sehingga dengan koordinasi bisa menyelesaikan masalah. (AC212)

BACA YUK:  HUT Ke-77 Korps Marinir, Ikatan Marinir Cirebon Gelar Bakti Sosial di Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *