Korem 063 SGJ & Baitul Ilmi Gelar Tausiyah dan Dzikir Akbar Bersama Ustadz Iwan Zawawi

Cirebon, 25 Januari 2014,- Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon pada Minggu (26/01/2014)akan menggelar Tausiyah dan Dzikir Akbar yang akan dihelat di pelataran Korem dnegan menghadirkan Ustadz Iwan Zawawi. Hal tersebut diungkapkan Kepala Penerangan Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon Mayor Infantri Zarkoni Rahmadi kepada About Cirebon Pada Sabtu (25/01/).

Menurut Mayor Infantri Zarkoni tujuan digelarnya Tausiyah dan Dzikir Akbar adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya. Kegiatan yang baru dilaksanakan ini kedepan akan direncanakan sebagai agenda rutin dari Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon.

BACA YUK:  MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Cirebon Diikuti 534 Peserta dari 40 Kecamatan

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Yayasan Baitul Ilmi yang telah mendukung penuh kegiatan Tausiyah dan Dzikir Akbar ini.

Sementara itu Ketua Yayasan Baitul Ilmi, Hj. Fifi Sofiah Efendi mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa menggelar kegiatan Tausiyah dan Dzikir Akbar dan bekerja sama dengan pihak Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon.

Tentunya hal ini akan lebih mendekatkan jalinan tali silahturahmi antar umat Muslim khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya. ( AC – 112 )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *