Kopi Sampeu Luncurkan Program Jumat Barokah

Cirebon,- Kopi Sampeu mengadakan program terbaru bertajuk “Jum’at Barokah”. Kegiatan yang diadakan setiap Jumat siang ini, baru dimulai pada hari ini, 29 Juni 2018.

Jumat Barokah ini diakui Owner Kopi Sampeu, Bomzki sebagai bentuk rasa syukur management Kopi Sampeu atas rejeki yang diberikan oleh Allah SWT.

“Jadi setiap jumat mulai jam 1 siang kami adakan prasmanan bagi siapa saja yang ingin makan siang secukupnya dan bayar seikhlasnya kepada kami,” ungkap Bomzki kepada About Cirebon.

Mereka tidak memandang siapapun. Artinya semua kalangan bisa makan prasmanan dengan menu yang berbeda di setiap minggunya. Khusus untuk Jumat ini, pihaknya menyediakan menu Sundaan dengan menghadirkan tempe goreng, tahu goreng, ayam goreng, ikan asin, sambal, dan sayur asem.

BACA YUK:  Uniqlo Hadirkan Program Cirebon Neighborhood dengan Produk UMKM Cirebon

“Siapapun boleh ikut, bahkan mamang becak, tukang parkir, atau pengunjung biasa bisa ikut dengan bayar seikhlasnya,” jelasnya.

Pendapatan dari bayar seikhlasnya itu, kemudian 50 persennya akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Misalnya ke panti asuhan, atau kepada perorangan yang memang perlu dibantu.

Program ini juga diadakan berbarengan dengan peluncuran logo Kopi Sampeu yang lebih simple dan mudah dikenal. Bomzki mengatakan mudah-mudahan program ini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan bisa membawa keberkahan bagi Kopi Sampeu.

BACA YUK:  Resmi Daftar Gerindra, Heru Cahyono Siap Maju di Pilkada Kota Cirebon

Terpopuler

Harapan lainnya, Bomzki ingin membuka cabang baru Kopi Sampeu di kota besar lainnya. Dia mengaku sudah ada 2 target cabang baru Kopi Sampeu, dan rencananya tahun ini akan buka di salah satu kota di Jawa Barat. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *