Minggu, 11 April 2021

Kopi Bunda Hadir sebagai Teman Menunggu

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Wakili Cirebon, Carissa Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Jawa Barat Budaya 2021⁣

⁣Cirebon,- Carissa Aretha Zara yang merupakan perwakilan Cirebon untuk mengikuti ajang Puteri Cilik Jawa Barat, mendapatkan Juara 3rd Runner...

Cirebon,- Saat ini minuman kopi memang sudah jadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Terbukti dengan tren konsumsi kopi yang terus meningkat.

Apalagi, minuman kopi sangat cocok untuk teman diskusi maupun sebagai teman menunggu. Seperti tagline dari Kopi Bunda yang ada di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon ini taglinenya yakni #TemanMenunggu.

Lokasi Kopi Bunda yang ada di RSIA Cahaya Bunda ini sangat tepat dijadikan tempat menunggu bila sedang memeriksakan kandungan maupun sedang berobat.

Loading...

Walaupun tempatnya ada di area rumah sakit, Kopi Bunda saat ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Namun akan ada penyesuaian jam operasional mulai jam 09.00 sampai 19.00 WIB.

BACA YUK:  SMA Negeri 1 Susukan Siap Menjadi Sekolah Rujukan Seni di Jawa Barat⁣ ⁣

Dengan konsep minimalis, Kopi Bunda menghadirkan menu kopi yang diracik oleh Barista pilihan.

Selain menu kopi, Kopi Bunda juga menawarkan minuman non kopi, makan berat dan juga cemilan yang bisa dijadikan sebagai teman ngopi.

Kehadiran Kopi Bunda tersebut juga sebagai salah satu penambahan fasilitas yang ada di RSIA Cahaya Bunda.

“Tujuan awal sebenarnya merupakan bagian dari fasilitas dari RSIA Cahaya Bunda semacam kafetaria,” ujar dr. Yasmin Dermawan, pemilik RSIA Cahaya Bunda saat ditemui About Cirebon, Rabu (30/9/2020).

Karena Kopi Bunda menyediakan menu-menu kopi yang tidak kalah dengan kopi-kopi yang ada di luaran, sehingga lanjut Yasmin, Kopi Bunda dibuka untuk umum.

“Kita juga sedang mengupayakan agar bisa dipesan melalui aplikasi online pesan antar seperti Go Food dan Grab Food. Kita juga usahakan pembayaran menggunakan non tunai,” ungkapnya.

Menurut Yasmin, menu minuman dan makanan yang ditawarkan di Kopi Bunda bermacam-macam, seperti es kopi bunda, Americano ice, Expresso, Reguler coffee, es Yakult bunda, es coklat bunda, dan masih banyak pilihan aneka minuman.

BACA YUK:  Telkomsel Hadirkan Paket Data Telkomsel Proteksi, Ini Manfaatnya

“Minumannya enak-enak semua, minuman andalan kita ada es kopi susu bunda, es Yakult bunda. Mau yang ice atau hot ada disini,” terangnya.

Yasmin memaparkan bahwa basic es kopi bunda yakni Expresso seratus persen dari Kopi Arabica yang dipadukan dengan creamer, dan fresh milk.

Untuk menu makanan, kata Yasmin, Kopi Bunda juga menyediakan nasi goreng, mie goreng, aneka pasta, hingga cemilan seperti dimsum, donut kentang, rujak cireng, french fries, hingga sambosa.

“Disini (RSIA Cahaya Bunda) banyak anak-anak yah, jadi kita sediakan menu untuk anak-anak seperti dimsum, french fries, donut kentang dan kalau ingin makanan berat ada nasi goreng, mie goreng, aneka pasta juga ada” katanya.

Mengenai harga, Kopi Bunda membandrol harga minuman mulai dari Rp. 6 ribu dan untuk minuman es kopi bunda hanya Rp. 18 ribu. Sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari Rp. 25 ribu. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

⁣Cirebon,- Kolega Barbershop kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai daerah. Kali ini, Kolega Barbershop yang berpusat...

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju area depan Toko Karomah Anak,...

Jelang Bulan Puasa, WKM Kuningan Gelar Gowes Munggahan

Cirebon,- Menjelang bulan ramadhan, Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kabupaten Kuningan (samping Kuningan Islamic Center) gelar gowes bersama,...

Saung Kopi Gowes Akan Kembangkan Wisata Sawah⁣

Cirebon,- Saung Kopi Gowes (Sakowes) yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Girang - Desa Sarwadadi No. 5 Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon resmi melakukan Grand...

More Articles Like This