Rabu, 27 Oktober 2021

Kopi Bunda Hadir sebagai Teman Menunggu

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Saat ini minuman kopi memang sudah jadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Terbukti dengan tren konsumsi kopi yang terus meningkat.

Apalagi, minuman kopi sangat cocok untuk teman diskusi maupun sebagai teman menunggu. Seperti tagline dari Kopi Bunda yang ada di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon ini taglinenya yakni #TemanMenunggu.

Lokasi Kopi Bunda yang ada di RSIA Cahaya Bunda ini sangat tepat dijadikan tempat menunggu bila sedang memeriksakan kandungan maupun sedang berobat.

Loading...

Walaupun tempatnya ada di area rumah sakit, Kopi Bunda saat ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Namun akan ada penyesuaian jam operasional mulai jam 09.00 sampai 19.00 WIB.

BACA YUK:  UGJ Gelar Wisuda Sarjana dan Magister ke-60 dan 61 Tahun 2021

Dengan konsep minimalis, Kopi Bunda menghadirkan menu kopi yang diracik oleh Barista pilihan.

Selain menu kopi, Kopi Bunda juga menawarkan minuman non kopi, makan berat dan juga cemilan yang bisa dijadikan sebagai teman ngopi.

Kehadiran Kopi Bunda tersebut juga sebagai salah satu penambahan fasilitas yang ada di RSIA Cahaya Bunda.

“Tujuan awal sebenarnya merupakan bagian dari fasilitas dari RSIA Cahaya Bunda semacam kafetaria,” ujar dr. Yasmin Dermawan, pemilik RSIA Cahaya Bunda saat ditemui About Cirebon, Rabu (30/9/2020).

Karena Kopi Bunda menyediakan menu-menu kopi yang tidak kalah dengan kopi-kopi yang ada di luaran, sehingga lanjut Yasmin, Kopi Bunda dibuka untuk umum.

“Kita juga sedang mengupayakan agar bisa dipesan melalui aplikasi online pesan antar seperti Go Food dan Grab Food. Kita juga usahakan pembayaran menggunakan non tunai,” ungkapnya.

Menurut Yasmin, menu minuman dan makanan yang ditawarkan di Kopi Bunda bermacam-macam, seperti es kopi bunda, Americano ice, Expresso, Reguler coffee, es Yakult bunda, es coklat bunda, dan masih banyak pilihan aneka minuman.

BACA YUK:  Launching WOR Grill Berikan Diskon 20% All Varian Menu

“Minumannya enak-enak semua, minuman andalan kita ada es kopi susu bunda, es Yakult bunda. Mau yang ice atau hot ada disini,” terangnya.

Yasmin memaparkan bahwa basic es kopi bunda yakni Expresso seratus persen dari Kopi Arabica yang dipadukan dengan creamer, dan fresh milk.

Untuk menu makanan, kata Yasmin, Kopi Bunda juga menyediakan nasi goreng, mie goreng, aneka pasta, hingga cemilan seperti dimsum, donut kentang, rujak cireng, french fries, hingga sambosa.

“Disini (RSIA Cahaya Bunda) banyak anak-anak yah, jadi kita sediakan menu untuk anak-anak seperti dimsum, french fries, donut kentang dan kalau ingin makanan berat ada nasi goreng, mie goreng, aneka pasta juga ada” katanya.

Mengenai harga, Kopi Bunda membandrol harga minuman mulai dari Rp. 6 ribu dan untuk minuman es kopi bunda hanya Rp. 18 ribu. Sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari Rp. 25 ribu. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

UGJ Gelar Wisuda Sarjana dan Magister ke-60 dan 61 Tahun 2021

Cirebon,- Wisuda sarjana dan magister ke-60 dan 61 tahun 2021 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon diselenggarakan di Hotel...

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana pembangunan industri di Kota Cirebon....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban lainnya mengalami luka-luka. Kapolresta Cirebon, Kombes...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun 1999 sampai dengan saat ini....

More Articles Like This