Sabtu, 24 Oktober 2020

Kopi Bunda Hadir sebagai Teman Menunggu

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Nakes RSD Gunung Jati Positif Covid-19, Ini Penjelasan Rumah Sakit

Cirebon,- Pihak Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon memberikan penjelasan terkait penutupan sementara sejumlah pelayanan. Penutupan sementara untuk...

Indonesia Fortuner Community Gelar Bakti Sosial di Objek Wisata Telaga Biru

Kuningan,- Indonesia Fortuner Community (IFC) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Cirebon,- Saat ini minuman kopi memang sudah jadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Terbukti dengan tren konsumsi kopi yang terus meningkat.

Apalagi, minuman kopi sangat cocok untuk teman diskusi maupun sebagai teman menunggu. Seperti tagline dari Kopi Bunda yang ada di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon ini taglinenya yakni #TemanMenunggu.

Lokasi Kopi Bunda yang ada di RSIA Cahaya Bunda ini sangat tepat dijadikan tempat menunggu bila sedang memeriksakan kandungan maupun sedang berobat.

Loading...

Walaupun tempatnya ada di area rumah sakit, Kopi Bunda saat ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Namun akan ada penyesuaian jam operasional mulai jam 09.00 sampai 19.00 WIB.

BACA YUK:  IBA-MMA Kota Cirebon Berdiri, HSG Sudah Siapkan Strategi

Dengan konsep minimalis, Kopi Bunda menghadirkan menu kopi yang diracik oleh Barista pilihan.

Selain menu kopi, Kopi Bunda juga menawarkan minuman non kopi, makan berat dan juga cemilan yang bisa dijadikan sebagai teman ngopi.

Kehadiran Kopi Bunda tersebut juga sebagai salah satu penambahan fasilitas yang ada di RSIA Cahaya Bunda.

“Tujuan awal sebenarnya merupakan bagian dari fasilitas dari RSIA Cahaya Bunda semacam kafetaria,” ujar dr. Yasmin Dermawan, pemilik RSIA Cahaya Bunda saat ditemui About Cirebon, Rabu (30/9/2020).

Karena Kopi Bunda menyediakan menu-menu kopi yang tidak kalah dengan kopi-kopi yang ada di luaran, sehingga lanjut Yasmin, Kopi Bunda dibuka untuk umum.

“Kita juga sedang mengupayakan agar bisa dipesan melalui aplikasi online pesan antar seperti Go Food dan Grab Food. Kita juga usahakan pembayaran menggunakan non tunai,” ungkapnya.

Menurut Yasmin, menu minuman dan makanan yang ditawarkan di Kopi Bunda bermacam-macam, seperti es kopi bunda, Americano ice, Expresso, Reguler coffee, es Yakult bunda, es coklat bunda, dan masih banyak pilihan aneka minuman.

BACA YUK:  IBA-MMA Kota Cirebon Berdiri, HSG Sudah Siapkan Strategi

“Minumannya enak-enak semua, minuman andalan kita ada es kopi susu bunda, es Yakult bunda. Mau yang ice atau hot ada disini,” terangnya.

Yasmin memaparkan bahwa basic es kopi bunda yakni Expresso seratus persen dari Kopi Arabica yang dipadukan dengan creamer, dan fresh milk.

Untuk menu makanan, kata Yasmin, Kopi Bunda juga menyediakan nasi goreng, mie goreng, aneka pasta, hingga cemilan seperti dimsum, donut kentang, rujak cireng, french fries, hingga sambosa.

“Disini (RSIA Cahaya Bunda) banyak anak-anak yah, jadi kita sediakan menu untuk anak-anak seperti dimsum, french fries, donut kentang dan kalau ingin makanan berat ada nasi goreng, mie goreng, aneka pasta juga ada” katanya.

Mengenai harga, Kopi Bunda membandrol harga minuman mulai dari Rp. 6 ribu dan untuk minuman es kopi bunda hanya Rp. 18 ribu. Sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari Rp. 25 ribu. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Daop 3 Cirebon Mencatat Kenaikan Penumpang Sebesar 3 Persen di Bulan Oktober

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon mencatat ada kenaikan volume penumpang sebesar 3 persen pada bulan Oktober 2020. Manager Humas...

Di Balik Profesi Sebagai Dokter Kandungan, dr. Yasmin Dermawan Punya Hobi Menantang

Cirebon,- Dikenal sebagai dokter spesialis kandung atau dokter Obgyn di Kota Cirebon, dr. Yasmin Dermawan, SpOG mempunyai tanggung jawab besar dalam menangani ibu hamil. Tak...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Menurut Imron, untuk...

More Articles Like This