Kontingen Taekwondo Kota Cirebon Siap hadapi Babak Kualifikasi PORDA Jawa Barat 2014

 

Cirebon, 5 Januari 2014,-Sukses akan raihan 2 gelar juara di ajang Kejuaraan Taekwondo Indramayu Open dan juga raihan medali yang didapat oleh Taekwondoin Senior Kota Cirebon yang dipersiapkan untuk menghadapi PORDA Jawa Barat tahun 2014, merupakan modal dasar bagi kontingen taekwondo Kota Cirebon menghadapi ajang babak Kualifikasi PORDA Jawa Barat yang menurut rencana akan digelar Maret 2014 mendatang.

 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Taekwondo Indonesia – T.I – Kota Cirebon Suwiriyadi Kepada About Cirebon Pada Sabtu (04/01/2014).

BACA YUK:  2 Sekolah di Kota Cirebon, Raih Juara 3 Basket Tingkat Nasional di Bandung

 

Suwiriyadi mengatakan bahwa dengan raihan prestasi di ajang Kejuaraan Taekwondo Indramayu Open membuat kontingennya optimis bahwa potensi yang dimiliki Kota Cirebon sangat besar untuk cabang olahraga taekwondo.

 

Hal itu tandas Suwiriyadi membuatnya bangga dan akan melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk menghadapi babak kualifikasi PORDA Cabang Olahraga Taewkwondo yang sudah berada di depan mata.

 

Tentunya target meloloskan sebanyak mungkin atlet, tutur Suwiriyadi menjadi bidikan utama agar mampu mewujudkan target Kontingen Kota Cirebon masuk peringkat 10 besar PORDA Jawa Barat tahun 2014. (AC-112)

BACA YUK:  SMPN 1 Kota Cirebon Raih Juara 3 Festival Basket Pelajar Championship

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *