Kontingen Porda Kota Cirebon Berpotensi Masuk 10 Besar Jawa Barat

Cirebon, 28 Desember 2013,- Potensi Kontingen Porda Kota Cirebon untuk masuk peringkat 10 besar pada PORDA Jawa Barat tahun 2014 terbuka lebar. Hal itu diungkapkan Manager Kontingen PORDA Kota Cirebon Nasrudin Azis kepada About Cirebon pada Sabtu (28/12/2013).

Menurut Nasrudin Azis keoptimisan tersebut melihat dari perjalanan kontingen Kota Cirebon dalam mempersiapkan pasca gelaran PORDA tahun 2010 di Bandung yang terus menunjukkan prestasi membanggakan. Berbagai torehan prestasi baik kaliber wilayah, daerah, nasional bahkan Internasional diraih beberapa atlet Kota Cirebon.

BACA YUK:  Pembinaan Olahraga Tingkat Pelajar di Kota Cirebon untuk Lahirkan Atlet Tangguh

Prestasi tersebut membuat Kota Cirebon memiliki potensi besar untuk meraih sebanyak mungkin medali emas pada PORDA Jawa Barat tahun 2014 di Bekasi nanti. Untuk itu Nasrudin Azis yang juga sebagai Wakil Walikota Cirebon berharap seluruh atlet Kota Cirebon bisa mempertahankan prestasi yang ada dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di berbagai ajang kejuaraan terutama di babak utama PORDA Jawa Barat tahun 2014.

Disamping itu juga Nasrudin Azis menghimbau kepada seluruh atlet Kota Cirebon yang belum bertanding di ajang babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat untuk siap siaga.

BACA YUK:  Peparda Jabar 2022 Resmi Ditutup

Menurut Nasrudin Azis potensi atlet Kota Cirebon sangat menjanjikan untuk meraih hasil maksimal di babak kualifikasi PORDA yakni lolos ke babak utama dengan meraih medali. Dari hasil sementara di berbagai cabang olahraga tandas Nasrudin Azis sudah banyak yang lolos ke babak utama PORDA Jawa Barat tahun 2014 di Bekasi.

Untuk itu kepada seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga baik perorangan maupun beregu yang belum bertanding agar bersiap diri dengan latihan yang maksimal agar bisa lolos ke babak utama Porda dan bersama – sama mewujudkan target Kota Cirebon masuk peringkat 10 Besar d Jawa Barat. ( Jhon/Job )

BACA YUK:  Gelaran Porprov XIV Tahun 2022 Resmi Dimulai, Kontingen Kota Cirebon Siap Bertanding

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *