Konsep Rumah Tropical Glam Membuat Suasana Sejuk dan Nyaman

Cirebon,- Mendekati Idul Fitri, biasanya banyak yang ingin mengubah suasana rumahnya, seperti berganti cat dan bahkan dekorasi rumah. Nah, bisa jadi konsep Tropical Glam bisa diterapkan di rumah Anda, yang menjadikan suasana lebih sejuk dan nyaman.

Deputi Manajer Informa Living Plaza, Oki Dwi S. mengatakan kali ini dengan tema Fresh Look, Informa mencoba memberikan inspirasi gaya rumah yang lebih terkonsep. Termasuk Tropical Glam yang bisa diterapkan untuk rumah minimalis, maupun rumah mewah sekalipun.

“Saatnya menciptakan suasana baru untuk hunian dengan koleksi tren terkini, agar suasana rumah lebih menyenangkan dan tidak bosan,” ungkapnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Pakai Knalpot Bising, 48 Sepeda Motor Diamankan Satlantas Polresta Cirebon

Tropical Glam sendiri merupakan konsep back to nature yang mengedepankan nuansa hijau dan alami. Gaya ini biasanya dijadikan pilihan untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan sejuk dengan penambahan aksen dekorasi pot bunga atau dedaunan.

“Meski di dalam rumah, tetapi tetap merasa sejuk. Apalagi di Cirebon yang udaranya begitu panas, sehingga konsep ini cocok untuk di ruang tamu, di ruang keluarga, maupun di kamar,” ujarnya.

Penambahan karpet warna hijau muda atau hijau tua biasanya akan menambah kesan asri, bagaikan hamparan rumput di tengah lapang. Sarung bantal bergambar daun, hewan, maupun buah-buahan menambah aksen segar. Tak lupa, pot bunga kecil diletakkan di atas meja semakin mempermanis suasana.

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon

Bagi yang merasa bingung untuk mengubah konsep rumah, sebenarnya Informa mampu mendatangkan jasa konsep rumah. Biasanya tim Informa akan mensurvei rumah konsumennya, menentukan konsep apa yang diinginkan. Kemudian, konsumen memilah barang sesuai dengan ukuran rumah yang akan ada di rumah (misal ruang tamu). Dengan pembelanjaan tertentu, jasa konsep rumah ini gratis, alias tanpa dipungut biaya.

“Setelah tim survei mengukur isi rumah, nanti mereka mengonsep dalam bentuk empat dimensi dalam laptop hingga tampak nyata sesuai keinginan konsumen,” tutupnya. (AC560)

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya
(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.