Kamis, 21 Oktober 2021

Konsep Restoran Unik, Volte Kitchen Hadirkan Indonesian Fusion Food dan Western Fusion Food

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi, Walikota Cirebon Ajak Audensi

Cirebon,- Dua kelompok organisasi masyarakat/LSM melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dua kelompok tersebut...

104 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Cirebon Dilantik

Cirebon,- Sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di rotasi dan mutasi. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati...

Cirebon,- Memiliki konsep restoran unik dan menarik bisa menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Seperti yang ditawarkan salah satu restoran di Kota Cirebon ini, menawarkan konsep dan nama yang unik.

Namanya Volte Kitchen, restoran yang berada di Jalan Kesambi Raya No. 204, Kota Cirebon ini mengambil nama dari bahasa Portugis yang artinya kembali. Volte sendiri memiliki makna yang dalam, agar pengunjung yang datang ke restorant ini bisa kembali lagi dan lagi.

“Volte diambil dari bahasa Portugis yang artinya kembali. Makna dari nama ini agar pengunjung yang datang bisa kembali lagi dan lagi ke sini,” ujar Okka Purwa, selaku Perwakilan Management dari Volte Kitchen kepada About Cirebon, Selasa (24/8/2021).

Loading...

Soal konsep, Volte Kitchen menghadirkan konsep yang elegan. Desain bangunan Volte Kitchen ini memadukan gaya modern dan klasik. Sehingga, tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai daftar restoran yang wajib dikunjungi di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Jelang Peringatan HUT TNI ke-76, Sarana dan Prasarana TMP Kesenden Harus Segera Diperbaiki

Selain itu, Volte Kitchen memiliki dua area pilihan, ada area smoking dan non smoking area dengan fasilitas free wifi dan indoor parking. Volte Kitchen juga memiliki total kapasitas tempat duduk hingga 150 orang.

“Volte Kitchen sendiri menyuguhkan berbagai menu terbaik dengan dua kategori. Yaitu Indonesian Fusion Food dan Western Fusion Food,” beber Okka.

Indonesian Fusion Food, kata Okka, makanan Indonesia yang diolah, dimodifikasi dengan beberapa metode masak, serta pilihan bahan baku, tanpa menghilangkan keontetikan rasa makanan khasnya itu sendiri.

Sedangkan Western Fusion Food merupakan makanan khas dari berbagai negara di dunia yang dimodifikasi dengan pilihan bahan baku, teknik memasak, serta disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

“Seperti salah satu menu di Volte Kitchen ini ada Spaghetti Bolognaise yang dipadukan dengan bumbu rendang. Menu ini perpaduan menu western dengan khas Indonesia,” kata Okka.

BACA YUK:  Paguyuban Pasundan Kota Cirebon Gelar Vaksinasi untuk Dosis Pertama dan Kedua

Selain itu, yang menjadi andalan lagi di Volte Kitchen adalah Nasi Campur Bali. Menu khas Nusantara ini menyuguhkan komposisi yang pas, seperti sate lilit, chicken wings, telor mata sapi, sambal matah, lawar Bali, dan nasi. Ada juga Corn Nachoz Meatlovers.

Okka menambahkan, Volte Kitchen tak lama lagi akan merilis beragam menu terbaru dari Volte Nusantara. Menu Volte Nusantara ini akan menawarkan menu-menu sajian khas Nusantara dengan sentuhan terbaik ala chef dari Volte Kitchen.

Untuk minuman, tambah Okka, Volte Kitchen menyuguhkan berbagai menu minuman dengan beraneka ragam keunikan dan tampilan yang epic serta tentunya sangat menggugah selera.

“Minuman yang menjadi andalan di Volte Kitchen, salah satunya Cream de Matcha dan Blackcurrant pea tea. Kita juga masih punya menu-menu yang lainnya,” jelas Okka.

Selama PPKM berlangsung, Volte Kitchen buka dari pukul 13.00 sampai 20.00 WIB. Biasanya, kalau normal Volte Kitchen buka dari pukul 11.00 sampai 01.00 WIB, dan setiap harinya menghadirkan live akustik.

“Sekarang sedang PPKM kami tetap mengikuti aturan pemerintah. Kami juga sekarang sedang ada diskon PPKM hingga 30 persen untuk menu makanan dan diskon 15 persen untuk menu minuman,” kata Okka.

BACA YUK:  Muhammad Ahmad Labib Terpilih Menjadi Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2021-2026

“Dengan harga mulai dari Rp.25 ribuan aja, kamu udah bisa makan enak dan nongkrong asik di Volte Kitchen,” sambungnya.

Selain menjadi tempat nongkrong yang asik, Volten Kitchen juga dapat dijadikan tempat pilihan untuk berbagai acara. Bisa menjadi tempat meeting, acara ulang tahun, reuni, dan acara musik. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sabut Kelapa, Sumber Energi Terbarukan Pengganti Batu Bara

Cadangan bahan baku penghasil energi yang berasal dari fosil seperti batu bara terus menipis. Di sisi lain, kebutuhan masyarakat...

Aliansi Mahasiswa UGJ Gelar Unjuk Rasa di Jalan Bypass Kota Cirebon

Cirebon,- Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jari (UGJ) menggelar unjuk rasa di Perempatan Lampu Merah Pemuda, Jalan Bypass, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Aksi tersebut...

Mengenang Para Pahlawan, HUT Partai Golkar ke-57 Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Cirebon,- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cirebon menggelar acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Acara...

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan Marketplace Digital Marketing. Kegiatan tersebut...

More Articles Like This