Rabu, 27 Oktober 2021

Konsep Prasmanan, Nasi Goreng Kempong Tawarkan Menu Berbeda

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Nasi Goreng Kempong yang berlokasi di Jalan Garuda No. 14 meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Rumah makan ini baru dibuka hari ini, Jumat (6/8/2021).

Berbeda dengan rumah makan lainnya, Nasi Goreng Kempong ini berkonsep self service atau prasmanan. Pengunjung yang datang bisa memilih menu yang disediakan.

Adhi Widianto, Pengelola Nasi Goreng Kempong mengatakan konsep yang diusung Nasi Goreng Kempong ini adalah prasmanan. Soal harga dibandrol mulai dari harga Rp. 8.000 untuk menu nasi goreng.

Loading...

“Harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 8.000 bisa ambil sepuasnya untuk menu nasi goreng. Selain nasi goreng kita juga menyediakan aneka toping atau menu pendamping,” ujar Adhi saat ditemui About Cirebon.

BACA YUK:  Wah, Vaksinasi di Brebes Berhadiah Sepeda Motor

Untuk toping , lanjut Adhi, Nasi Goremg Kempong menyediakan menu telor dadar, telor ceplok, sate ampela, ceker ayam, ayam goreng, sate sosis, gorengan bakwan, hingga kerupuk. Harganya pun sangat terjangkau untuk menu topingnya.

“Seperti telor ceplok hanya Rp. 3.000,-. Jadi kalau kita sekali makan saja dengan nasi goreng dan telor ceplok hanya Rp. 11 ribu aja,” ungkapnya.

Adhi menjelaskan, untuk menu nasi goreng yang disediakan berbeda dengan menu nasi goreng pada umumnya. Menu nasi goreng yang ditawarkan dipadukan dengan bahan-bahan spesial dan juga rempah-rempah.

“Dibanding nasi goreng lain, nasi goreng disini dipadukan dengan rempah-rempah,” bebernya.

Selain menu nasi goreng, kata Adhi, Nasi Goreng Kempong juga menyediakan menu ramen dengan harga Rp. 13 ribuan dan juga roti bakar. Namun, untik saat ini menu roti bakar belum tersedia.

“Dipembukaan ini, yang sudah ready baru nasi goreng dan ramen. Sedangkan untuk minumannya, kita standar saja ada es jeruk, es teh manis dan air mineral,” katanya.

BACA YUK:  Canesten, Rekomendasi Krim untuk Kesehatan Kulit dan Kaki Terhindar dari Jamur

Terkait alur pemesanan, Adhi menjelaskan, pengunjung yang datang diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu, mengikuti protokol kesehatan (prokes). Setelah itu, bisa memilih menu yang disediakan dan langsung membayar ke kasir.

“Pada saat ini memang kita mengeluarkan harga yang murah, agar bisa terjangkau kepada semua kalangan. Pengunjung dengan budget Rp. 20 ribu sudah cukup kenyang. Kami murah tapi tidak murahan,” katanya.

Mengenai fasilitas, Nasi Goreng Kampung yang berada dipinggir jalan ini memiliki tempat parkir, musholah dan juga WiFi. Ke depan, Nasi Goreng Kempong bisa juga dipesan melalui aplikasi pesan antar.

“Untuk pemesanan di aplikasi pesan antar kita sedang setup. Mudah-mudahan mulai besok sudah bisa dipesan melalui aplikasi online,” tandasnya.

Nasi Goreng Kempong setiap harinya beroperasi mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB. Namun, karena sedang menerapkan PPKM Level 4, dibuka mulai pukul 14.00 sampai 20.00 WIB. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana...

Edi Baredi Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel Jalan Tuparev,...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun 1999 sampai dengan saat ini....

“Bosch Virtual Chef” Tekankan 3 Kiat Kunci bagi UMKM Kuliner Indonesia untuk Menangkan Bisnis Pascapandemi

Jakarta,- UMKM kuliner menjadi kelompok sektor usaha yang paling terdampak pandemi COVID-19 di Indonesia. Survei “Dampak Pandemi COVID-19 terhadap UMKM” yang digagas Paper.id bersama...

More Articles Like This