Komunitas White Car Indonesia Regional Cirebon Resmi Dideklarasikan

Cirebon, 30 Juli 2016,- Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Cirebon resmi dideklarasikan di Keraton Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Sabtu (30/07/2016).

Komunitas WCI sudah berdiri sejak bulan November tahun 2013 di Karawang. Awal dibentuknya komunitas ini, sebenatnya ingin membangun kekeluargaan seluruh Indonesia dengan hobi.

Nanand Diana, selaku Ketua Umum WCI mengatakan, biasanya kalau dengan hobi itu, apapun bisa dilakukan dan dengan hobi ini rasa kekeluargaan lebih menonjol ketimbang dengan hal-hal lain.

Dengan tujuan untuk mempersatukan dan menambah rasa kekeluargaan seluruh Indonesia dengan komunitas mobil, yaitu White Car Indonesia.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 20 - 25 Juni 2022

Hari ini merupakan,  Regional Cirebon dibentuk dan dideklarasikan. Walaupun lokasinya di Cirebon, teman-teman dari Sulawesi, Kalimantan dan daerah lainnya bisa menyempatkan diri untuk bertemu saudara-saudaranya di Cirebon.

“Intinya, konsep WCI sudah bisa dipahami oleh teman-teman, bahwa jarak bukanlah satu pemisah untuk bersilaturahmi dan bertambah sodara,” tambahnya.

Satu hal lagi, pesan dari Reza Pramadia Ketua WCI Regional Cirebon, bahwa WCI akan bekerja sama dengan BNN dan HIMABA untuk perangi narkoba.

“Jadi ini merupakan tugas tambahan untuk White Car Indonesia. Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Cirebon yang sudah mendukung digelarnya acara Pendeklarasian WCI Regional Cirebon,” tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Dendeng Bumbu Laos, Lauk Otentik dari Nasi Jamblang
(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.