Komunitas TDA Cirebon Gelar Musyawarah Kerja Daerah

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas atau yang dikenal dengan TDA merupakan komunitas wirausaha yang bertujuan untuk saling membantu dan bersama-sama menebar rahmat.

Komunitas TDA Wilayah Cirebon berkesempatan mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) di Desa Alamanis Resort, Gronggong Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/10/2019).

Acara Mukerda ini dihadiri oleh Pengurus Pusat TDA Pusat, Majelis Wali Amanah, dan Pengurus TDA Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut diisi berbagai materi pembekalan untuk para pengurus dalam menyusun program-program di Mukerda.

Menurut Ketua TDA Cirebon, Alif Ringga mengatakan tujuan Mukerda ini yakni melalui MUKERDA ini, kita menumbuhkan “SCALE UP SPIRIT”, memanggil para member TDA yang bersemangat kuat untuk menebar luas manfaat.

BACA YUK:  Hadirkan Jelajah Ilmu, Kementerian Agama Aceh Melalui Program Transformasi Digital Madrasah Berkolaborasi dengan Acer

Lanjut Ringga, acara ini juga diharapkan bisa jadi wadah untuk konsolidasi dan juga sharing antar pengurus TDA, sehingga kita tahu apa saja persoalan yang terjadi di masyarakat terutama di bidang kewirausahaan dan dapat kita berikan solusi melalui Komunitas TDA.

“Output Mukerda diharapkan menghasilkan program-program kerja untuk periode kedepannya dan bisa mewujudkan tujuan tersebut,” tutup Ringga. (AC400)

(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.