Komunitas Mobil Avanza dan Xenia se-Indonesia Kunjungi Cirebon

Cirebon, 20 Agustus 2016,-  Masih dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, komunitas mobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) se Indonesia mengunjungi Keraton Kasepuhan, Sabtu (20/08/2016).

Ketua Pelaksana kegiatan AXIC, Romi Brommansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh klub AXIC. Kali ini, Kota Cirebon dipercaya untuk menjadi tuan rumah digelarnya ajang silaturahmi klub AXIC se-Indonesia.

Dengan digelarnya ajang silaturahmi, sekaligus ingin memperkenalkan budaya dan wisata Kota Cirebon kepada para klub mobil Avanza dan Xenia di Indoneisa.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

“Ada 150 mobil yang tergabung dalam klub AXIC untuk berkunjung dan mengenal Cirebon dengan berkujung ke Keraton Kasepuhan dan sentra Batik Trusmi,” ujarnya.

Setelah acara konvoi keliling kota dan tempat wisata di Cirebon, klub AXIC melanjutkan perjalannya menuju Sangkan Park Kuningan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat solidaritas antar member AXIC dan wisata budaya di Cirebon bisa terangkat lagi,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 40 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.