Komunitas M17 KBC Bagi-bagi Takjil di Simpang Empat Sumber

Cirebon, 06 Juli 2015,- Komunitas Matic 17 Kabupaten Cirebon (M17 KBC) menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di simpang empat Jalan Sunan Malik, Jalan Sultan Agung dan Jalan Dewi Sartika Sumber, Kabupaten Cirebon.

 

Sebanyak 25 member komunitas motor yang mempunyai kriteria jenis matic dengan velg berukuran ring 17 itu memberikan takjil kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

 

Hubungan Masyarakat (Humas) Matic 17 Kabupaten Cirebon (M17 KBC), Alvinah mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana bagi M17 KBC.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

Menurut Alvinah, dengan perdananya kegiatan ini semoga menjadi nilai yang positif dan tentunya masyarakat mempunyai pandangan yang baik juga.

 

“Selain nilai positif tentunya kami menginginkan nilai plus juga untuk kegiatan ini dari masyarakat.” Jelasnya.

 

Ketua umum Matic 17 Kabupaten Cirebon (M17 KBC), Okky Hartanto menambahkan dengan berlangsungnya kegiatan tersebut menginginkan agar masyarakat bisa lebih mengenal dan tidak memandang sebelah mata kepada komunitas motor M17 KBC.

 

“Ini menjadi ajang silaturahmi dan menunjukan berbagi itu sangat perlu tentunya dalam bulan ramadhan.” Tutupnya. (AC530)

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *