Komunitas IMEC Cirebon Lakukan Sahur On The Road

0
59
Sahur On The Road bersama IMEC Cirebon

Cirebon,- Indonesian Mirage Club (IMEC) chapter Cirebon , sebagai salah satu komunitas mobil yang ada di kota Cirebon ,seperti tahun-tahun sebelumnya mempunyai agenda rutin dengan banyak kegiatan dalam rangka mengisi bulan Ramadan.

Salah satu kegiatan sosialnya dan sekaligus untuk menutup agenda bulan Ramadhan tahun ini, IMEC Cirebon mengadakan Sahur On The Road pada tanggal 13 Juni 2018 dini hari.

Aston Hotel

Berawal dari titik kumpul di Jalan Tuparev , para member komunitas ini berkeliling dijalan-jalan seputaran kota Cirebon dan juga singgah di dua stasiun kereta api Prujakan dan Kejaksan untuk membagikan santap sahur bagi para tuna wisma ,gepeng, pemudik, pengemudi ojek ,petugas keamanan juga para pekerja di stasiun kereta.

Dalam kegiatan IMEC berbagi ini, bertujuan untuk memupuk jiwa sosial untuk bisa lebih peduli lagi terhadap sesama di bulan yang baik ini, dan juga semakin memperat lagi rasa persaudaraan antar member IMEC ini.

“ Karena tidak hanya para member IMECnya saja yang turut serta dalam acara ini namun melibatkan para anggota keluarganya pun turut berpartisipasi,” tutur Rifadianto selaku Ketua IMEC Chapter Cirebon.

Istana Kerang

Selepas membagikan santapan sahur, karena waktu menjelang imsak, mereka menutup acara kegiatan Sahur on the road tersebut dengan makan sahur bersama di depan Balai Kota Cirebon. (AC400/rilis)