Komunitas CBW Berbagi Takjil dan Makanan kepada Para Pengguna Jalan

Cirebon,- Komunitas Emak-emak menggendong yang dikenal dengan nama Cirebon Babywearers menyelenggarakan kegiatan ‘CBW Berbagi’ Minggu sore, (10/4/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu program Ramadan, yang diusung sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Cirebon.

“Selama Ramadan ini, kami mengangkat tema “Ramadan SUCI” yang merupakan kepanjangan dari Semangat Ukhuwah Cerita Insani, dengan harapan para emak atau member kami, senantiasa semangat dalam menjalani berbagai aktivitas selama Ramadan, ya salah satunya yaitu kegiatan CBW Berbagi ini,” ungkap Ketua Admin Cirebon Babywearers (CBW), Ani Miniyati.

BACA YUK:  Batur Mba Wulan Bagikan Takjil di Cirebon dan Indramayu selama Ramadan

Puluhan nasi kotak dan takjil di bagikan kepada para pekerja dan pengguna Jalan Ki Ageng Tirtayasa, Kabupaten Cirebon. Para penerima manfaat pun sangat antusias dan senang mendapatkan makanan dan takjil untuk berbuka puasa. Para petugas pembagi takjil pun mengaku sangat senang bisa melakukan kegiatan ini.

“Alhamdulillah terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas dari tangan-tangan dermawannya para member CBW dan juga para sponsor kegiatan. Kami sangat bersyukur bisa menyalurkan amanah ini kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain kegiatan Berbagi, Komunitas CBW pun berencana akan mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan para member dan Anak-Anak Yatim Piatu pada 17 April mendatang di Pusat Grosir Cirebon (PGC).

BACA YUK:  Komunitas Sepeda Minitrek Cherbon Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Siliwangi

Pihaknya pun masih menerima donasi bagi para donatur yang ingin menyisihkan rezekinya kepada anak-anak panti asuhan. Bagi yang berminat, bisa hubungi via instagram @cirebonbabywearers. (AC560)

 

(Dilihat: 76 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Endang berkata:

    Masyaa Allah… emak emak keren ini mah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.