Kompi 4 Satbrimob Polda Jabar Kembali Salurkan Sembako dan Masker

Cirebon,- Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat bersama Perangkat Desa Winong membagikan Paket Sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain masyarakat, pembagian sembako dan masker diberikan juga untuk tukang ojek yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di sekitar Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Selasa (14/4/2020).

Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, IPTU Abang Mulyana mengatakan kegiatan penyaluran paket sembako dan masker ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Ingin Tampil Beda Saat Lebaran, Redbox Barbershop Miliki Treatment Down Perm dan Root Lift

“Kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial Brimob Peduli Terhadap Rakyat yang kegiatannya menyalurkan sembako dan masker untuk masyarkat yang terdampak wabah virus Corona,” ujarnya dalam keterangan yang diterima About Cirebon.

Lanjut Abang, penyaluran sembako dan masker diberikan di pangakalan Ojek RSUD Arjawinangun, Pangkalan Becak Desa Kempek, Pemukiman Warga di Desa Winong dan Desa Winong Wetan Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Ia menjelaskan, kegiatan bahkti sosial yang dilakukan institusinya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

BACA YUK:  Jadwal Bioskop Cirebon 25 Maret 2024, Film Horor Terbaru Kurban Budak Iblis

“Kami tetap mengikuti protokol kesehatan seperti tidak berkerumun, menjaga jarak anggota yang akan membagikan paket sembako dan menghimbau agar selaku menggunakan masker,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan digelarnya kegiatan bhakti sosial ini membawa manfaat untuk masyarakat warga yang berada di Sekitar Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar.

Selain itu, pihaknya selalu menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Lakukan sosial distancing dan physical distancing secara dispilin dan jalani pola hidup sehat untuk meningkatkan imun tubuh guna memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *