Kompetisi Mobile Legends Ajang Silaturahmi antar Gamers

0
229
Kompetisi Mobile Legend di Grage City Mall

Cirebon,- Pecinta Gamers yang yang tergabung dalam Komunitas Re-Play menggelar kompetisi Mobile Legends (ML) yang berlangsung di Atrium 2, Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Sabtu (3/3/2018).

Maulana Zain, Ketua Pelaksana acara ini mengatakan, digelarnya kompetisi ini tercetus dari kita sendiri sering mengikuti kompetisi seperti ini.

“Kompetisi ini merupakan yang pertama kali digelar dan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar gamers di Kota Cirebon bahkan wilayah III Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Kata dia, digelarnya kompetisi ini bertujuan agar pemain-pemain ML di Kota Cirebon bermunculan, karena memang permainan ML sedang digandrungi.

“Dari kompetisi ini berharap bisa mencari pemain yang jago, dan tidak hanya di tingkat Cirebon saja tapi bisa ikut kompetisi tingkat nasional,” ungkapnya.

Kompetisi ML diikuti oleh 33 tim yang  setiap tim mengirim 5 pemain dan 1 cadangan. Hari pertama digelar untuk mencari 8 besar, kemudian di hari kedua semifinal dan final.

Pantauan About Cirebon di lokasi, peserta kompetisi ini begitu antusias. Seperti yang dikatakan Ketua Pelaksana, bahwa antusiasnya sangat luar biasa sekali.

“Kita melihatnya senang sekali, karena tidak hanya dari Cirebon saja pesertanya, tetapi dari wilayah III Cirebon,” bebernya.

Ia berharap, dengan diadakannya kompetisi ini, para pecinta gamers bisa saling mengenal satu sama lain. Tidak hanya bertemu dalam game saja, tapi bisa bertemu secara langsung.

“Jadi setelah saling kenal, kita bisa bermain bareng dan saling silaturahmi,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter